Menginap di Grand Palace Hotel Kota Malang

Menginap di Grand Palace Hotel Kota Malang – Bisnis perhotelan kian marak di Kota Malang di Propinsi Jawa Timur. Hal ini dikarenakan Kota Malang kini menjadi kota pilihan untuk berlibur baik oleh wisatawan domestik maupun internasional. Disamping itu, banyaknya sekolah dan kampus yang menampung para murid dan mahasiswa baru yang belajar di kota yang berudara sejuk ini.

Menginap di Grand Palace Hotel Kota Malang

Penginapan mulai dari kelas melati hingga yang berbintang lima hadir di hampir semua titik di Kota Malang. Salah satu hotel yang dapat Anda pilih untuk menjadi tempat menginap Anda selama berada di Kota Malang adalah  Grand Palace Hotel. Hotel ini adalah hotel bintang 3 (tiga) yang terletak di Jalan Ade Irma Suryani No. 23 Malang. Jalan Ade Irma Suryani ini juga dikenal sebagai daerah Tongan. Daerah Tongan ini dulu hingga kini adalah daerah bisnis di Kota Malang.

Menginap di Grand Palace Hotel Kota Malang merupakan pilihan yang tepat jika Anda melakukan aktvitas di sekitar kawasan Pasar Besar atau Jalan Embong Arab. Grand Palace Hotel yang terletak di pusat Kota Malang ini lokasinya juga dekat dengan Alun-alun Kota Malang. Kantor Pos Besar, Masjid Besar Jam’i dan juga GPIB Immanuel. Semua tempat ini dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari Grand Palace Hotel Malang.

Bangunan Hotel Grand Palace di Kota Malang ini menggunakan gaya Eropa dan memberikan kesan mewah saat Anda masuk ke area parkirnya.  Ada beberapa patung di bagian depan hotel dan juga air mancur di bagian tengah hotel yang didirikan di sekitar awal tahun 2000. Sayangnya warna cat tembok dan perkakas yang digunakan di hotel ini cenderung gelap ini menyebabkan hotel ini terkesan kusam dan gelap.

Menginap di Grand Palace Hotel Kota Malang Menginap di Grand Palace Hotel Kota Malang

Terdapat 60 kamar yang dapat dipesan oleh para tamu yang akan menginap di Grand Palace Hotel Kota Malang. Kamar-kamar ini terdiri dari beberapa tipe yaitu Superior, Deluxe, Executive Suite dan Presidential Suite. Setiap kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur dengan kasur yang empuk, minibar, pesawat televisi dengan 34 saluran televisi kabel, alat pembuat teh dan kopi, peralatan mandi  standar, handuk serta air panas dan dingin untuk mandi. Ada juga layanan laundry dan safe deposit box.

Ukuran kamar Superior di Hotel Grand Palace di Kota Malang ini cukup sempit. Mungkin karena ukuran perabot yang dipasang di kamar cukup besar sehingga menghabiskan ruang kamar. Beberapa orang berkomentar bahwa cukup sulit untuk melakukan sholat di ruangan yang tidak terlalu luas ini, Sedangkan ukuran kamar mandinya tidak terlalu besar juga tetapi cukup untuk membersihkan badan.

Menginap di Grand Palace Hotel Kota Malang Menginap di Grand Palace Hotel Kota Malang

Jika Anda ingin merayakan acara khusus seperti pernikahan, ulang tahun atau juga reuni; Grand Palace Hotel di Kota Malang ini juga menyediakan sebuah ballroom yang dapat Anda pesan untuk perayaan acara spesial Anda. Ditawarkan harga khusus untuk merayakan kebahagiaan Anda. Selama Anda menginap di Grand Palace Hotel di Kota Malang, Anda dapat menikmati aneka makanan yang ditawarkan di restoran hotel ini baik itu makanan Indonesia, Oriental maupun Eropa.

Mungkin karena Hotel Grand Palace ini terbilang cukup tua dan kurang maksimalnya perawatan, lift hotel yang berukuran cukup mungil ini berbau kurang sedap. Kamar-kamardan kamar mandi juga membutuhkan perawatan lebih lanjut agar terkesan lebih segar dan nyaman bagi mereka yang menginap di Grand Palace Hotel Kota Malang ini. Manajemen pengelola hotel ini harus segera melakukan banyak perubahan agar hotel ini tidak kalah dalam bersaing dengan penginapan lain di Kota Malang.

Menginap di Grand Palace Hotel Kota Malang Menginap di Grand Palace Hotel Kota Malang

Harga kamar yang ditawarkan pada tamu yang menginap di hotel bintang tiga ini adalah Rp. 710.000 untuk kamar Superior, IDR 765.000 untuk kamar-kamar Deluxe  dan IDR 825.000 untuk kamar di tipe Executive Suite. Sedangkan kamar tipe Presidential Suite ditawarkan dengan harga Rp. 1.900.000. Tentu saja akan diberikan potongan khusus bagi para tamu yang menginap di hotel Grand Palace Kota Malang ini. Kamar di hotel ini dapat juga di pesan melalui AGODA maupun Booking.com.

Untuk mencapai Grand Palace Hotel di Kota Malang ini, Anda dapat angkutan umum jalur LDG dari arah terminal Landungsari. Sedangkan jika Anda naik jalur AG dari terminal Arjosari, Anda harus berjalan cukup jauh dari arah perempatan Pegadaian tetapi Anda dapat naik becak untuk mencapai hotel ini. Paling mudah, naiklah taksi baik dengan argo maupun online.

Menginap di Grand Palace Hotel Kota Malang

GRAND PALACE HOTEL MALANG

Jalan Ade Irma Suryani 23

Malang – Jawa Timur

Tel : +62-341-332 900 (hunting)

Email : reservation.tgph@yahoo.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!