Anika Guest House Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Anika Guest House Dekat Bandara Ngurah Rai Bali – Banyak orang terbang melalui Bandara Internasional Ngurah Rai Bali untuk melanjutkan perjalanannya. Waktu transit di Pulau Bali ini mulai beberapa jam hingga mungkin satu hari penuh. Nah, bagi mereka yang transit lebih dari setengah hari, rasanya akan lebih baik jika beristirahat di penginapan yang lokasinya dekat dengan bandara.

Di dekat Bandara Internasional Ngurah Rai, ada satu penginapan kelas guest house yang bisa dijadikan hotel transit. Namanya Anika Guest House, terletak di kawasan Tuban. Waktu tempuh dari dan ke bandara dari penginapan ini kurang dari 10 menit. Sangat dekat bukan? Jadi tidak perlu terburu-buru jika akan berangkat.

Anika Guest House berada di area perumahan yang tenang. Walaupun tidak berada tepat di pinggir jalan raya, penginapan ini tetap mudah diakses oleh kendaraan. Seperti kita semua tahu, akses taksi di Bali sangat mudah. Apalagi dengan adanya taksi online, transportasi menjadi lebih mudah.

Kamar di Anika Guest House Bali ini cukup luas dan bersih. Setiap kamar dilengkapi dengan siaran televisi kabel. Kamar mandi dengan bak mandi dan pancuran yang cukup bersih dan luas. Air hangat dan dingin juga tersedia di setiap kamar mandinya. Sedangkan untuk peralatan mandi yang tersedia adalah peralatan mandi standar.

Tarif kamar per malamnya juga tidak mahal. Berkisar antara Rp. 200.000 – Rp. 300.000 per malam. Bahkan jika memesan kamar melalui daring, Anda mungkin saja mendapatkan harga yang lebih murah melalui program khusus setiap provider.

Karena Anika Guest House Dekat Bandara Ngurah Rai Bali menawarkan harga kamar yang cukup murah maka tidak disediakan makan pagi untuk para tamu yang menginap. Namun, para tamu di Anika Guest House dapat menikmati makanan yang dijual oleh restoran di grup Anika Guest House. Nama restoran ini adalah Warung Ten Poh.

Warung Ten Poh ini terkenal dengan makanan Eropa dan tradisionalnya. Saya mencoba steak daging babinya. Rasanya enak, dagingnya empuk, pokoknya tidak mengecewakan. Anika Group sendiri terkenal dalam bidang pelatihan memasak. Jadi tidak mengherankan jika bisnis kuliner yang dikerjakan grup ini juga memuaskan.

Jam operasional Warung Ten Poh ini adalah mulai jam 09.00 hingga 23.00 setiap harinya. Jadi pengunjung bisa makan pagi, siang maupun malam disini. Bisa juga bersantai menikmati kopi, es krim dan snak juga di warung yang desain interiornya unik ini.

Harga makanan di Warung Ten Poh ini kelasnya menengah ke atas. Tetapi jika dibandingkan dengan rasa dan kualitasnya, masih terbilang masuk akal. Cocok untuk lidah orang Indonesia dan orang asing kok. Bagi pengunjung yang tidak makan olahan daging, para juru masak di Warung Ten Poh akan dengan cekatan menyiapkan menu vegetarian untuk Anda. Dijamin rasanya juga enak.

Butuh hotel transit di dekat Bandara Udara Ngurah Rai Bali atau makanan enak di sekitar Tuban, Bali? Langsung saja datang ke :

ANIKA GUEST HOUSE & WARUNG TEN POH

Komplek Burung, Jalan Elang No. 3, Tuban, Bali

Tel : +62-361-9366 – Website : www,anikaguesthouse.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!