Bertemu Vikas Sharma Guide Lokal di Jaipur India

Bertemu Vikas Sharma Guide Lokal di Jaipur India – Akhirnya saya memutuskan pergi ke India. Jujur saja, sebelumnya memang saya pernah ingin berlibur ke India. Alasan saya hanya satu : melihat Taj Mahal yang sejak masih di Sekolah Dasar telah saya dengar ceritanya. Namun akhirnya mundur teratur setelah banyaknya kabar miring tentang India. Khususnya soal keamanan bagi pelancong perempuan.

Beberapa bulan belakangan, di dunia maya saya melihat banyak sekali pelancong perempuan berlibur ke India. Hampir semua menyatakan bahwa India aman untuk perempuan. Ya tentunya dengan tetap mengindahkan norma-norma lokal disana.

Sebuah tawaran dari seorang perancang liburan menggoda saya dan teman-teman untuk bergabung. Apalagi saat itu ada promo tiket ke Jaipur dariAirAsia. Visa India gratis untuk orang Indonesia. Wah, kapan lagi! Dengan kelompok begini pasti semua hal telah diatur dan dipersiapkan, peserta tinggal berangkat saja. Begitu pemikiran kami.

Akhirnya kami, serombongan perempuan dari Indonesia tiba di Jaipur hampir tengah malam. Dan, kejadian pertama adalah tidak ada jemputan untuk kelompok kami ini. Mulailah kami merasa ada yang salah dengan pengaturan liburan kami ini. Tetapi sebagai peserta, kami mengikuti saja apa yang diputuskan oleh pimpinan rombongan.

Dengan selamat, malam itu kami tiba di Aiport Skyinn Hotel Jaipur. Kami beristirahat beberapa jam hingga keesokan harinya jam 8 pagi, kami siap menuju Agra. Disini kami pertama kali bertemu Vikas Sharma guide lokal di Jaipur India.

Kesan pertama bertemu dengan Vikas Sharma : pendiam. Tetapi setelah berjalan bersama beberapa waktu, dia pribadi yang menyenangkan. Dengan penuh inisiatif dia mengambil alih agenda kami selama di Agra dan Jaipur. Untungnya ada guide lokal. Karena kalau tidak, perjalanan kami pasti akan berantakan.

Vikas Sharma Guide Lokal di Jaipur India mendampingi kami mengeksplorasi kedua kota yang kami datangi kali ini. Jaipur dan Agra. Karena pengaturan waktu dari rombongan yang kurang baik, kami tidak dapat mengunjungi banyak tempat. Sangat disayangkan!

Jika Anda ingin berlibur ke Agra, Jaipur dan New Dehli atau negara bagian India lainnya, kontak saja Vikas Sharma. Dia akan dengan senang hati membantu mengaturkan liburan Anda. Agenda dan anggaran dapat disesuaikan dengan keinginan kita. Vikas Sharma memiliki perusahaan wisata yang juga menawarkan paket-paket wisata.

Informasikan apa saja yang ingin Anda kunjungi selama di India. Jenis moda transportasi yang Anda pilih, tempat makan yang Anda sukai dan mungkin juga penginapan yang direkomendasikan. Vikas Sharma akan memberikan pelayanan terbaik dan tidak mengecewakan kliennya.

Segera hubungi Vikas Sharma di :

FB Page : Trip24Seven

Email : contact@trip24seven.com – website : www.trip24seven.com

Tel : +91-98283 44040 / +91-99820 44040

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!