Menginap di Airport Sky Inn Hotel Jaipur India

Menginap di Airport Sky Inn Hotel Jaipur India – Ya, akhirnya saya berangkat juga ke Inda. Ini salah satu impian saya yaitu melihat Taj Mahal yang terletak di Kota Agra.

Entah bagaimana, cara semesta bekerja. Akhirnya saya menemukan seseorang yang mengkoordinasikan liburan singkat ke Taj Mahal. Apalagi dengan harga yang cukup miring karena adanya tiket promo AirAsia ke Jaipur. Sepakat, saya dan 3 orang teman bergabung ke salah satu grup Open Trip dari Jakarta ini.

Bergabung dengan rombongan seperti ini membuat kami berempat lebih tenang. Koordinator yang mengatur semuanya dan tentunya merasa lebih tenang. Tara…. setelah perjalanan berjam-jam dari Surabaya, sampailah kami di Jaipur. Akhirnya menginjakkan kaki juga di India.

Mengingat kami tiba di Jaipur sudah hampir tengah malam, koordinator kami memilih penginapan di dekat bandara. Lebih cepat tiba di hotel, tentunya kami akan lebih cepat beristirahat. Menginap di Airport Sky Inn Hotel Jaipur India adalah salah satu pilihan yang baik.
Jika menggunakan taksi, waktu tempuh dari Bandara Udara Jaipur menuju Hotel Airport Sky Inn ini kurang dari 10 menit loh.

Hotel Airport Sky Inn Jaipur ini bukanlah hotel terbaik dan nyaman untuk hotel yang mengkategorikan dirinya sebagai hotel bintang 3 (tiga). Yah, harus dimaklumi juga sih karena harga kamarnya juga murah. Jadi tidak boleh protes terlalu banyak.

Untuk mereka yang akan menghabiskan waktu liburan yang singkat seperti saya dan teman-teman; hotel ini cukuplah. Apalagi ala ransel seperti kami ini. Yang penting kamar mandinya bersih dan ada air hangat. Karena ini penting setelah seharian berada di jalan. Lebih menyenangkan lagi karena di pagi hari, secangkir chai – teh ala India tersedia.

Jujur saja, kasur di Hotel Airport Sky Inn Jaipur ini kurang nyaman. Apalagi jika datang di musim dingin. Karena di kamar tidak tersedia penghangat ruangan. Terbayang jika lebih dari 3 (tiga) malam menginap di suhu 6 derajat Celsius tanpa penghangat. You get what you paid, kata orang.

Di hari terakhir kami berada di Jaipur, kami menitipkan ransel saat kami check out di pagi hari. Setelah agenda hari itu selesai di sore hari, kami kembali untuk mengambil ransel. Tidak ada biaya tetapi di India, banyak orang mengharapkan tips. Jadi baiknya sediakan uang kecil untuk mas-mas yang mengantar teh atau mengangkatkan ransel kita. Tidak harus juga sih.

Hotel Airport Sky Inn Jaipur ini menyediakan layanan antar jemput bandara. Kirimlah surel alias email pada bagian reservasi hotel ini. Pastikan untuk mendapatkan balasan untuk kepastian antar jemput sesuai jadwal kedatangan dan keberangkatan. Jangan sampai seperti kelompok kami yang tidak mendapatkan balasan hingga hari akhir. Terpaksa mendadak kami harus memesan taksi di bandara.

HOTEL AIRPORT SKY INN JAIPUR

C-237 Siddharth Nagar Near Airport Terminal 2, Jaipur, Rajasthan,

India 302017

Email : airportskyinn@gmail.com

Tel : +91-9413285036. 9414607870, 9414279841

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!