Babi Goreng Sambal Matah di Tidar Kota Malang

Babi Goreng Sambal Matah di Tidar Kota Malang – Nah, ada lagi pilihan tempat makan olahan daging babi di Kota Malang. Hayo, siapa yang tertarik? Saya salah satunya. Setelah beberapa kali gagal ke tempat ini karena sudah tutup, akhirnya berhasil juga menikmati rasanya olahan babi di kawasan Tidar Kota Malang.

Nama tempat makan ini unik yaitu Pig-A-Boo. Kedengarannya seperti nama permainan Cilukba tetapi disini pig-nya adalah babi bukan peek yang artinya mengintip.

Tempat makan ini dikelola oleh dua anak muda. Salut dengan usaha mereka. Memulai usaha mereka dari warung mobil di pinggir jalan, sekarang mereka telah menempati tempat yang lebih permanen di jalan Esberg, Tidar, Kota Malang. Tidak jauh dari Kakao Ayam Bumbu Rujak dan Terang Bulan.

Seperti namanya, Pig-A-Boo, tempat makan yang satu ini menjual olahan daging babi. Yang menjadi menu andalan mereka adalan Babi Goreng Sambal Matah. Tetapi jika Anda tidak menyukai makanan pedas, ada beberapa menu lain yang dapat dipilih.

Pig-A-Boo yang menyediakan babi goreng sambal matah di Tidar Kota Malang ini juga menyediakan babi kecap, baikut rica, sate babi, babi oseng mercon, asem-asem iga babi, iga babi dan daging penyet juga baikut sayur asin. Nah, variasi menu pilihannya beragam bukan?

Harga makanan di Pig-A-Boo ini bervariasi yaitu mulai Rp. 15.000 hingga Rp. 65.000 per porsi (harga bulan Agustus 2019). Porsinya cukup besar. 2 porsi lauk dapat dimakan bertiga atau mungkin berempat – ukuran makan perempuan sih ya.

Rasa makanan di Pig-A-Boo ini kurang menggigit di lidah saya tetapi menurut teman saya, rasanya enak. Jadi, kembali lagi ke selera ya. Tetapi tidak ada salahnya mencoba sendiri supaya bisa langsung merasakan masakan di Pig-A-Boo. Sayangnya, kami tidak mencoba babi sambal matahnya. Babi kecap dan rica lebih menggoda hari itu.

Tertarik untuk mencoba? Mudah saja menemukan lokasi Pig-A-Boo ini. Dari arah lampu merah Tidar, lurus saja ke arah Universitas Machung. Sampai di Jalan Esberg, Anda akan menemukan Swalayan Tandon yang terkenal di kawasan ini. Nah, lokasi outlet Pig-A-Boo ini berada tepat di seberang swalayan tersebut. Psst, tidak jauh dari sini juga ada Rumah Jagal Bapa yang menyajikan olahan daging babi juga loh.

Outle Pig-A-Boo ini buka setiap hari kecuali hari Kamis. Jam operasionalnya adalah mulai 0830 – 2000. Kadang sih agak terlambat jika lalu lintas pagi Kota Malang sangat sibuk. Bisa juga dipesan melalui layanan online baik Grab maupun Go-Food.

PIG-A-BOO MALANG

Jalan Esberg T2 No. 2 – Seberang Swalayan Tandon

Tel : +62-821 3967 1688

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!