Yoenoes Penjual Roti Bakar dan STMJ Enak di Kota Batu

Yoenoes Penjual Roti Bakar dan STMJ Enak di Kota Batu – Semua orang pasti setuju jika udara di Kota Batu itu cenderung sejuk walaupun tidak sesejuk beberapa tahun lalu tetapi lebih sejuk dari beberapa kota besar lain di provinsi Jawa Timur. Udara yang sejuk ini membuat makanan dan minuman hangat itu terasa sangat enak apalagi jika di bulan-bulan berudara lebih dingin yaitu disekitar akhir bulan Juni hingga bulan Juli.

Yoenoes Penjual Roti Bakar dan STMJ Enak di Kota Batu Yoenoes Penjual Roti Bakar dan STMJ Enak di Kota Batu

Nah, saat udara cenderung dingin, menikmat minuman hangat apalagi mengandung jahe itu rasanya sungguh luar biasa. Jika Anda sedang berwisata atau berada di Kota Wisata Batu, ada satu tempat yang direkomendasikan untuk menikmati minuman hangat dan juga roti bakar atau mi rebus. Tempat ini adalah milik Pak Yoenoes penjual roti bakar dan STMJ Enak di Kota Batu. Oh ya, sudah tahu kan STMJ itu singkatan dari Susu Telur Madu Jahe? Memang perpaduan yang cocok yaitu antara roti bakar dan segelas susu telur madu jahe di udara yang cenderung dingin seperti udara di Kota Wisata Batu.

Pak Yoenoes Penjual Roti Bakar dan STMJ Enak di Kota Batu ini telah memulai bisnisnya sejak beberapa tahun lalu dan semakin hari semakin laris saja. Mungkin tempatnya memang tidak istimewa karena sebagian besar meja dan kursinya dijajar di trotoar yang sebenarnya adalah tempat pejalan kaki. Jika Anda sangat memperhatikan kebersihan, saya sarankan Anda mengambil tempat duduk di bagian agak dalam sehingga tidak terpapar debu dari kendaraan yang lewat.

Lokasi tempat Pak Yoenoes penjual roti bakar dan STMJ Enak di Kota Batu ini berjualan adalah di Jalan Panglima Sudirman, tepat di samping lampu lalu lintas di perempatan antara Jalan Trunojoyo, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Indragiri dan Jalan Hasanuddin. Jika Anda naik kendaraan umum dari Kota Malang, ada baiknya Anda naik bis jurusan Kediri atau Jombang dan turun di Gereja Jago. Dari perhentian bis ini, Anda hanya perlu menyeberang untuk sampai ke lokasi ini. Jika naik angkutan umum Kota Batu, Anda harus naik jalur A atau B yang berwarna hijau dan turun di perempatan Gereja Jago.

Yoenoes Penjual Roti Bakar dan STMJ Enak di Kota Batu Yoenoes Penjual Roti Bakar dan STMJ Enak di Kota Batu

Pak Yoenoes Penjual Roti Bakar dan STMJ Enak di Kota Batu ini membuka kedai kecilnya setiap hari mulai dari jam 18:00 hingga 02:00. Karena itu, tempat ini sangat cocok untuk nongkrong di malam hari hingga dini hari.

Tidaklah mengherankan jika di stand roti bakar dan STMJ ini selalu menjadi tujuan anak muda untuk menghabiskan malam di Kota Wisata Batu. Apalagi minum STMJ panas di Kota Batu yang sejuk ini sangat cocok apalagi dipadukan dengan setangkup roti bakar dengan banyak pilihan isi, pisang bakar, telur setengah matang atau semangkuk mie goreng. Ah, menggoda sekali!

Yoenoes Penjual Roti Bakar dan STMJ Enak di Kota Batu

Ada banyak pilihan isian roti bakar yang dapat Anda pesan seperti kornet, coklat, keju, telur, coklat, selai nanas, selai srikaya, kacang atau juga perpaduan dari beberapa pilihan isian itu. Sedangkan untuk minuman panasnya tersedia STMJ (Susu Telur Madu Jahe), STMJ kopi atau coklat, susu coklat, susu jahe, susu murni, sekoteng, kopi jahe, wedang jahe atau ada juga ovaltine dan teh. Yang pasti semua minuman yang disajikan di tempat Yoenoes Penjual Roti Bakar dan STMJ Enak di Kota Batu ini adalah minuman panas. Selain itu tersedia juga Indomie telur, Indomie kornet, pisang bakar ataupun telur setengah matang. Minum STMJ dan makan telur setengah matang itu enak loh! 

Yoenoes Penjual Roti Bakar dan STMJ Enak di Kota Batu Yoenoes Penjual Roti Bakar dan STMJ Enak di Kota Batu

STMJ di sini enak karena jahenya terasa dan tidak berbau amis telur. Untuk roti bakarnya, bahan rotinya empuk dan proses pembakarannya pas sehingga rotinya tidak menjadi keras. Bagi yang tidak suka STMJ, pilihan susu coklatnya juga enak loh.

Harga makanan dan minuman di Yoenoes Penjual Roti Bakar dan STMJ Enak di Kota Batu ini cukup ramah dengan kantong anak muda. Harganya mulai dari Rp. 4.000 – Rp. 18.000 (Harga bulan Juli 2018). Yang termahal adalah untuk roti bakar dengan isian kornet, telur dan keju. Yah, dapat dimaklumi karena isiannya lengkap dan berat.

Pelayanan kru Pak Yoenoes Penjual Roti Bakar dan STMJ Enak di Kota Batu ini baik dan cekatan. Pembeli tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat menikmati pesanannya. Apalagi jika udara Kota Batu menjadi sangat dingin, tentunya pengunjung ingin segera menikmati segelas STMJ dan setangkup roti bakar atau semangkuk mie goreng tanpa harus menunggu terlalu lama bukan?

Penginapan terdekat dengan Roti Bakar dan STMJ Yoenoes ini adalah :

  1. Hotel El Royal Kartika Wijaya Batu
  2. Hotel Royal Orchid
  3. Hotel Aster 
  4. Jambuluwuk Batu Resort
  5. Hotel Arumdalu
  6. Hotel Asida
  7. Hotel Perdana
  8. Hotel Metropole
  9. Alpines Condotel by Artotel

YOENOES ROTI BAKAR & STMJ

Jalan Panglima Sudirman

Kota Wisata Batu

Tel : +62-812 1680 3997 / +62-813 3430 4082

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!