Bakso Dengan Daging Sapi Asli Di Bakso Cak Toha Malang

Bakso dengan daging sapi asli di Bakso Cak Toha Malang  – Jangan bosan membaca tulisan saya tentang bakso di Kota Malang karena memang banyak sekali tempat makan baksi yang enak di Kota Malang. Salah satunya adalah mari kita makan bakso dengan daging sapi asli di Bakso Cak Toha Malang.


Bakso Dengan Daging Sapi Asli Di Bakso Cak Toha Malang

Bakso Cak Toha yang pusatnya berada di Jalan Semeru Nomer 24 di Kota Malang ini mempunyai ciri dan rasa yang khas dari bakso lainnya. Ciri khasnya adalah rasa kuah sapinya yang tidak tajam tetapi sedap. Selain itu rasa daging sapinya yang kuat, bisa dibilang hampir tidak ada campurannya, murni daging sapi tapi tidak berbau anyir daging. Bakso Cak Toha ini murni daging sapi sehingga bakso ini adalah bakso yang HALAL. Dari kuahnya yang bening dan segar saja kita bakal tahu bahwa bakso ini murni daging sapi. Jadi tidak perlu ragu-ragu karena semua orang bisa menikmati Bakso Cak Toha di Jalan Semeru Kota Malang ini.

Entah sejak kapan Bakso Cak Toha ini berdiri tapi yang pasti, warung Bakso Cak Toha ini mempunyai banyak sekali pelanggan. Saya adalah salah satu pelanggan bakso ini sejak beberapa tahun yang lalu. Sekali makan bakso di tempat ini, rasanya ingin kembali lagi jika sedang melintas di depan jalan Semeru di Kota Malang.

Penggemar Bakso Cak Toha ini berasal dari banyak kalangan dan segala usia. Karena itu bisa dipastikan memang jika bakso ini rasanya enak dan tidak mengecewakan pelanggannya. Pelanggan dari luar kota juga banyak loh apalagi saat hari libur, tempat ini selalu penuh.

 

Bakso Dengan Daging Sapi Asli Di Bakso Cak Toha Malang

Bakso Dengan Daging Sapi Asli Di Bakso Cak Toha Malang

Di Bakso Cak Toha ini selain bakso halus yang enak, kita juga bisa makan bakso urat. Ada juga bakso halus yang digoreng dan bakso jenis ini juga tidak kalah enaknya. Selain bakso ini, kita dapat juga makan tahu isi, siomai basah, siomai goreng dan bakso goreng. Kuahnya yang ringan tidak berlemak tapi sedap membuat kita semakin menikmati bakso di Bakso Cak Toha Malang ini.

 

 

Bakso Dengan Daging Sapi Asli Di Bakso Cak Toha Malang Bakso Cak Toha di Jalan Semeru ini buka pada sekitar jam 11 pagi setiap harinya sampai habisnya. Biasanya paling lambat sampai sekitar jam 6 sore, Bakso Toha ini masih melayani pembelinya. Tapi tentunya jenis bakso yang dapat dipilih semakin sore akan semakin terbatas, sudah tidak lengkap lagi.

Harga bakso di Bakso Cak Toha ini bervariasi mulai dari Rp. 1.000 sampai dengan Rp. 10.000 (harga di bulan Agustus 2016). Yang paling mahal adalah Bakso Besar Halus dan Urat yang harga setiap bijinya adalah Rp. 10.000.  Sedangkan bakso yang lebih kecil dihargai Rp. 5.000 per bijinya. Bakso yang besar itu cukup mengenyangkan menurut saya, apalagi memang dagingnya banyak dan murni.

Jika Anda sangat lapar, Anda dapat menikmati Bakso Cak Toha ini dengan lontong. Untuk minuman hanya tersedia minuman kemasan baik air mineral maupun teh kemasan.

 

IMG_20160820_140350_800x585Bakso Cak Toha di Kota Malang ini memiliki beberapa outlet di dalam Kota Malang, yang lokasinya adalah :

  1. Pusat : Jalan Semeru Nomer 24 Malang
  2. Stasiun Kota Baru Malang – di sebelah cuci mobil
  3. Jalan IR. Rais Malang
  4. Jalan L.A. Sucipto Malang
  5. Rombong di Jalan Gajahmada – depan Gereja
  6. Rombong di Jalan Dr. Cipto – di depan TK Taman Harapan

Bakso ini merupakan salah satu yang direkomendasikan di kota Malang.

Ayo dicoba daripada penasaran dengan rasanya loh.

4 Comments

  1. lilyudha1 March 11, 2017
  2. supermarket shelves May 9, 2017
    • lilyudha1 May 9, 2017
  3. Cordell Norseworthy October 2, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!