Rekreasi dan Makan Siang Di Lesehan Pring Pethuk Kota Batu

Rekreasi dan makan siang di Lesehan Pring Pethuk Kota Batu – Kota Batu memang terkenal sebagai salah satu tujuan wisata di Jawa Timur. Perkembangan bisnis wisata serta perbaikan infrastuktur kota membuat semakin banyak wisatawan berkunjung khususnya di akhir pekan dan di hari libur. Tidaklah mengherankan jika di waktu-waktu tersebut, Kota Batu menjadi sangat padat. Diantara agenda wisata kita, tentulah kita membutuhkan makan di tempat yang menyenangkan. Salah satu yang dapat menjadi pilihan adalah rekreasi dan makan siang di Lesehan Pring Pethuk Kota Batu.


Warung Lesehan Pring Pethuk ini terdapat di Desa Sidomulyo Kota Batu, yaitu di arah menuju Wisata Selekta. Walaupun lokasinya diantara perumahan penduduk namun Warung Lesehan Pring Pethuk ini memiliki area yang luas baik untuk parkir maupun untuk menikmati makanan serta memancing.

Rekreasi dan Makan Siang Di Lesehan Pring Pethuk Kota Batu

Bagi Anda yang suka memancing, Anda dapat memancing di 4 kolam berukuran sedang yang tersedia di Warung Lesehan ini. Ikan hasil pancingan Anda, dapat Anda bawa pulang atau jika malas memasak sendiri, Warung Lesehan dapat memasakkannya untuk Anda.  Tentu saja, Anda harus membayar harga ikan per kilo sesuai jenis ikan yang dipancing. Ikan yang tersedia untuk dipancing adalah ikan gurami, nila, tombro dan bawal.

img_20160508_110421_386x600

Rekreasi dan Makan Siang Di Lesehan Pring Pethuk Kota Batu

Warung Lesehan Pring Pethuk ini, menyediakan banyak menu makanan bagi para pengunjungnya. Aneka olahan ikan mulai dari bandeng, nila, patin, tombro, belut hingga udang dan masih banyak lagi dapat menjadi pilihan makan Anda dan keluarga. Rasa makanan di tempat ini cukup enak walaupun bukan istimewa. Kebersihan tempat makan ini cukup terjaga sehingga kita akan merasa nyaman menikmati hidangan yang kita pesan.

Selain makan dan memancing, Anda dan keluarga juga dapat berkreasi dengan naik kuda ataupun melihat koleksi satwa yang dimiliki oleh Warung Lesehan Pring Pethuk. Jadi sambil menikmati udara Kota Batu yang sejuk, Anda dapat menikmati kebersamaan yang indah dengan keluarga. Disarankan untuk datang sebelum hari senja supaya Anda dapat menikmati pemandangan alam sekitar yang menyegarkan mata.

Rekreasi dan Makan Siang Di Lesehan Pring Pethuk Kota Batu

WARUNG LESEHAN PRING PETHUK

Jalan Cemara Kipas Dalam, Sidomulyo (Arah ke Wisata Selekta)

Kota Batu

Jam Operasional : 09:00 – 21:00

Telepon : +62-341-5025806

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!