Pork Job Sensasi Baru Olahan Babi di Kota Malang

Pork Job Sensasi Baru Olahan Babi di Kota Malang – Bagi sebagian orang, suka makan daging babi. Beberapa menyatakan bahwa rasa daging babi lebih enak dari daging sapi. Sebagian orang suka tetapi takut terserang asam urat atau pertimbangan kesehatan lain.

Bagaimanapun, olahan daging babi masih menjadi favorit. Di Kota Malang, ada beberapa tempat makan baru yang menyajikan daging babi. Setiap restoran ini memiliki ciri dan rasa yang khas. Salah satu restoran terbaru namanya Pork Job.

Nama tempat makan satu ini memang unik. Tagar yang dipilih juga unik dan tidak biasa. Pork Job #Betterthansex. Wow!! Desain restoran menggunakan badan kendaraan juga bukan hal biasa di Kota Malang.
Semakin penasaran dengan Pork Job sensasi baru olahan babi di Kota Malang?

Jadi, daripada semakin penasaran segera saya meluncur ke Pork Job. Restoran yang menyajikan olahan daging babi ini terletak di Jalan Bondowoso. Lokasi yang strategis dan mudah ditemukan. Pork Job terletak tepat di samping pusat kebugaran Calossa. Berjalan kaki saja dari Universitas Widya Karya.

Bagian dalam Pork Job ini sederhana. Di samping pintu masuk, kita menemukan dapur dan area pemesanan makanan. Setelah itu ada beberapa meja dan kursi bagi pengunjung. Kapasitas ruangannya juga tidak terlalu besar, mungkin hanya untuk 20-25 orang saja sekali masuk.

Segeralah memilih pesanan Anda dari menu yang tersedia di meja kasir. Setelah itu bayarlah, lalu duduk sambil menunggu pesanan disiapkan. Menu apa yang enak di Pork Job ini? Jujur saja, menurut saya semua makanan di sini enak.

Ada saran? Tentu saja ada. Jika suka pedas, cobalah menu dengan sambal matah. Tapi jika suka makanan dengan rasa manis, cobalah menu dengan saus hoisin. Favorit saya adalah samcan (pork belly) dengan saus hoisin dan dimakan dengan sejenis bakpao. Disajikan dengan sayuran. Menurut lidah saya, ini enak banget.

Oh ya, untuk pilihan dagingnya ada 3 (tiga) macam yaitu samcan (pork belly), bacon dan daging babi merah ala Kanton. Ketiganya enak, tergantung selera kita. Sausnya ada beberapa pilihan yaitu signature, sambal bawang, sambal matah, hoisin, telur asin dan banyak lagi.

Tidak perlu menunggu terlalu lama hingga pesanan sampai di meja kita. Sambil menunggu, kita bisa membeli kerupuk kulit babi yang kriuk dan enak. Harga seporsi nasi dan olahan babi di Pork Belly ini adalah Rp. 37.272. Sedangkan samcan dalam bakpao dihargai Rp. 30,000. Semua harga ini belum termasuk pajak ya. (harga Mei 2019).

Penasaran dengan kelezatan olahan daging babi di Pork Belly Kota Malang? Langsung saja datang ke :

PORK BELLY

Jalan Bondowoso 16 Malang (Samping Fitnes Calossa)

Buka setiap hari jam 10:00 – 2200

Tel : +62-822 9788 3838

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!