Rafting dan Outbound di Songgon bersama BOSPro Banyuwangi

Rafting dan Outbound di Songgon bersama BOSPro Banyuwangi – Berbicara tentang wisata di Banyuwangi bukan hanya tentang Kawah Ijen, Pantai Pulau Merah, Alas Purwo dan Greenbay. Masih banyak tempat wisata menarik lain yang layak bahkan harus dikunjungi selama berlibur di Banyuwangi.

Jika Anda adalah pecinta alam yang gemar bermain dengan air, saya rasa Banyuwangi memang surganya. Area surfing terbaik ada di GLand dimana para peselancar internasional berlatih di pantai ini. Belum lagi Pantai Pulau Merah, Pantai Wedi Ireng, Pantai Sukamande dimana Anda bisa melepas tukik, ataupun Pulau Tabuhan yang tidak berpenghuhi. Selain itu, ada banyak air terjun yang layak didatangi.

Selain semua tempat itu, ada juga sungai yang arus derasnya cocok untuk rafting dan tubing. Ada beberapa sungai di sekitaran Banyuwangi, salah satunya adalah adalah Sungai Badeng. Sungai ini terletak di di Desa Sumber Bulu Kecamatan Songgon, Banyuwangi. Sebenarnya ada beberapa sungai di kawasan lereng Gunung Raung ini tetapi Sungai Badeng ini yang terkenal untuk kegiatan rafting.

Kegiatan rafting ataupun water tubing tidak bisa dilakukan sendiri dan alat yang harus disiapkan cukup banyak. Karena itu, menghubungi provider lokal di Banyuwangi akan sangat membantu dan direkomendasikan. Banyak penyelenggara wisata di Banyuwangi yang menawarkan jasanya tetapi salah satu pioner yang layak dihubungi adalah BOSPro.

BOSPro adalah singkatan dari Banyuwangi Outbound Star Provider. Perusahaan ini merupakan pelopor kegiatan arung jeram dan outbound di Banyuwangi. Selain itu, BOSPro juga menyediakan jasa pemandu wisata bagi Anda yang ingin berkeliling Banyuwangi dengan pengaturan waktu yang lebih efisien.

Rafting dan Outbound di Songgon bersama BOSPro Banyuwangi memiliki titik temu di kantor mereka di Desa Sumberbulu, Songgon, Banyuwangi. Jika Anda tinggal di tengah kota, waktu tempuh untuk sampai ke desa ini kurang lebih 1 (satu) jam. Markas BOSPro ini luas bahkan ada tempat menginapnya.

Bagi Anda yang datang dengan rombongan untuk kegiatan outing ataupun teambuilding, BOSPro adalah pilihan yang tepat. Baik untuk penyedia jasanya maupun tempatnya. Fasilitator BOSPro adalah orang-orang yang berpengalaman di bidangnya. Selain itu banyak kegiatan yang dapat dipilih diantaranya adalah paint ball dan flying fox. Permainan kelompok yang dipilih juga cukup kreatif dan menyenangkan.

Paket kegiatan yang ditawarkan bermacam-macam. Tidak perlu bingung soal biaya karena harga dapat disesuaikan anggaran Anda. Jika Anda mengambil paket rafting ataupun tubing, tentunya harga yang ditawarkan sudah termasuk semua perlengkapan serta peralatan keamanan termasuk helm dan rompi pengaman.

Tidak perlu takut kotor setelah berkegiatan di area BOSPro Songgon Banyuwangi ini. Beberapa kamar mandi tersedia bagi Anda yang ingin membersihkan badan. Kamar mandi standar dengan bak mandi dan air dingin tentunya. Anda harus membawa peralatan mandi sendiri.

Saya menyarankan Anda menggunakan jasa BOSPro Banyuwangi jika Anda berencana untuk melakukan rafting, tubing ataupun outbound di Banyuwangi. Layanannya profesional dan layak direkomendasikan. Jadi, langsung saja menghubungi BOSPro Banyuwangi ya.

BOSPro Banyuwangi (Banyuwangi Outbound Star Provider)

Dusun Sumberagung, Desa Sumberbulu Krajan, Songgon. Banyuwangi

Website : BOSPro – Email : bosprobanyuwangi118@gmail.com

Tel : +62-852 5907 7923 /+62-852 5827 9976

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!