Keindahan Sunset di Pantai Jimbaran Bali Yang Tiada Duanya

Keindahan Sunset di Pantai Jimbaran Bali Yang Tiada DuanyaPulau Bali terkenal dengan banyak pantai indahnya, ini adalah salah satu faktor mengapa banyak orang baik dari Indonesia maupun manca negara jatuh cinta pada keindahan Bali. Dari sekian banyak pantai yang terkenal dan juga indah di Pulau Bali, tentu semua orang mengenal Pantai Jimbaran. Sebuah pantai berpasir putih yang bersih dengan jajaran restauran yang biasa disebut cafe yang menyajikan hidangan hasil laut. Dari pinggir pantai ini kita dapat menikmati keindahan sunset di Pantai Jimbaran Bali yang tiada duanya.


Keindahan Sunset di Pantai Jimbaran Keindahan Sunset di Pantai JimbaranSepanjang siang, pantai Jimbaran ini memang terasa sangat panas. Namun hal ini tidak mengurangi antusiasme pengunjung untuk menikmati pasir putih dan bermain air di pantai ini. Di pagi hari ataupun saat senja, beberapa spot di pantai ini sering juga digunakan oleh banyak pasangan untuk melakukan pengambilan foto¬† “pre-wedding”.

Pesisir pantai Jimbaran ini jaraknya tidak jauh dari Bandara Udara Internasional Ngurah Rai ini. Paling lama hanya 30 menit saja untuk mencapai tempat ini dari Bandara bahkan bisa lebih singkat jika lalu lintas tidak sibuk.

Di sepanjang garis pantai di Desa Jimbaran, Kabupaten Badung ini kita dapat mendatangi 2 pantai yaitu Pantai Kedonganan dan Pantai Muaya. Keduanya sama indah dan dilengkapi dengan cafe-cafe yang menyajikan hidangan laut istimewa.

sunset-jimbaran-3 sunset-jimbaran-2Datanglah ke pantai ini saat menjelang senja. Waktu yang tepat adalah sekitar jam 16:00 (4 sore). Duduklah di pinggir pantainya atau di salah satu meja cafe yang telah Anda pilih. Nikmatilah setiap detik matahari menjingga hingga ia benar-benar tenggelam. Anda akan terpesona dengan keindahan sunset yang sangat indah di sepanjang pantai Jimbaran ini.

Keindahan sunset di Pantai Jimbaran Bali yang tiada duanya ini tidak akan Anda temukan di tempat lain. Hanya disini, di Jimbaran Bali. Setelah menikmati matahari tenggelam, nikmatilah hidangan yang telah disiapkan oleh para juru masak di cafe-cafe di pesisir pantai Jimbaran. Aneka hidangan laut dapat Anda nikmati bersama orang yang Anda kasihi dalam “candle light dinner” yang romantis.

Keindahan Sunset di Pantai JimbaranAnda juga dapat menikmati jagung bakar dari penjual yang berkeliling di sepanjang pantai. Jagung bakar di pinggir pantai, sepertinya menarik juga bukan.

Wisatawan dalam negeri dan manca negara yang cukup berjubel ada di pantai ini, akan menikmati semua keindahan dan keramahan yang ditawarkan oleh Bali khususnya Pantai Jimbaran ini. Benar-benar tidak ada matinya. Masukkan Jimbaran dalam tujuan wisata Anda dan keluarga atau orang yang Anda cintai ke Bali dan nikmati semua keindahannya sendiri bukan hanya dari cerita orang.

Oh ya, cukup sulit untuk mendapatkan kendaran umu menuju daerah Jimbaran ini. Karena itu, Anda perlu menyewa kendaraan ataupun naik taksi untuk mencapai tempat ini. Namun tidak akan mengecewakan karena memang menimati keindahan Sunset di Pantai Jimbaran Bali yang tiada duanya ini sungguh berkesan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!