Nyamankah Menginap di Hotel Aston Banyuwangi Jawa Timur

Nyamankah Menginap di Hotel Aston Banyuwangi Jawa Timur – Kota Banyuwangi di ujung timur Pulau Jawa adalah salah satu destinasi wisata favorit beberapa tahun belakangan. Tidaklah mengherankan jika kota ini semakin hari semakin berbenah. Perubahan semakin terlihat jika dibandingkan beberapa tahun lalu saat saya berkesempatan berlibur ke kota ini.

Di awal tahun 2020, saya berkesempatan kembali. Wah, kagum juga dengan perubahan Kota Banyuwangi. Akses menuju tempat wisata semakin mudah, jalanan di kota Banyuwangi juga semakin bersih, tempat makan dan penginapan semakin banyak pilihannya dan masih banyak lagi perbaikan yang terasa.

Perjalanan saya ke Banyuwangi kali ini adalah perjalanan bisnis bersama perusahaan tempat saya bekerja. Berlibur dan team building ke Banyuwangi tepatnya. Panitia yang terbentuk memilih untuk menginap di Hotel Aston Banyuwangi. Hotel bintang 4 (empat) ini terbilang baru di Kota Banyuwangi. Namun, nyamankah menginap di Hotel Aston Banyuwangi Jawa Timur ? Mari kita cari tahu lebih jauh.

Sebagai hotel dengan bintang 4, Aston Hotel & Conference Banyuwangi dilengkapi dengan banyak fasilitas. Diantaranya adalah ruang pertemuan yang luas, kolam renang terbuka, ruang olahraga, koneksi internet di setiap ruangan, restoran dan masih banyak lagi.

Karena kami tiba saat hampir tengah malam, segera kami menuju kamar untuk beristirahat. Beruntungnya, proses check in berjalan dengan lancar bahkan terbilang cepat untuk sebuah rombongan. Segera kami beristirahat di atas kasur yang bersih dan nyaman. Kamarnya didesain dengan modern namun rapi.

Kamar mandi di Hotel Aston Banyuwangi ini dilengkapi dengan pancuran air panas dan dingin. Sungguh nyaman mandi dengan air hangat setelah menempuh perjalanan cukup jauh ke Banyuwangi. Pengering rambut juga tersedia di setiap kamar mandi. Tentu saja handuk bersih, sabun mandi dan pencuci rambut juga tersedia.

Pagi hari rombongan kami dan tamu hotel lain menikmati makan pagi di restoran hotel yang terletak di lantai satu. Tepatnya berada di samping area lobi Hotel Aston Banyuwangi. Restorannya bersih dan cukup luas. Terdapat ruangan terbuka di bagian luar, di samping kolam renang. Di akhir pekan, Hotel Aston Banyuwangi mengadakan event spesial di area kolam renang ini. Saat kami berada disana, pengunjung menikmati BBQ night dengan hidangan seafood yang lezat.

Kolam renang di Hotel Aston Banyuwangi Jawa Timur ini memang tidak terlalu luas. Namun tetap cukuplah untuk berolah raga menyegarkan badan kita atau anak-anak kita. Airnya bersih dan tentunya terawat.

Jika Anda merencanakan perhelatan di Kota Banyuwangi, ruang meeting dan ballroom Hotel Aston Banyuwangi ini cukup luas. Area parkirnya juga mampu menampung banyak kendaraan tamu dan undangan. Penyelenggara acara tidak perlu khawatir dengan pengaturan kendaraan dan parkir tentunya. Hubungi Marketing Hotel Aston Banyuwangi untuk detailnya.

Jadi, apakah nyaman menginap di Hotel Aston Banyuwangi? Menurut saya, ya, hotel ini adalah salah satu tempat yang nyaman selama berlibur di Kota Banyuwangi. Selamat menikmati liburan di Kota Banyuwangi !

HOTEL ASTON & CONFERENCE BANYUWANGI

Jalan Brawijaya, Mojopanggung, Banyuwangi, Jawa Timur 68425

Tel : 62-333-3303888 / +62-811 3330 3888

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!