Menikmati Enaknya Kopi di Kedai Kopituju Kota Malang

Menikmati Enaknya Kopi di Kedai Kopituju kota Malang – Ya, makan lagi dan lagi. Ngopi lagi dan lagi. Untungnya saya memiliki teman-teman yang suka mencoba tempat makan baru. Kami juga sering berdiskusi sambil mencicipi secangkir kopi setelah jam kerja.

Ya, ngopi! Ngopi bukan hanya soal tren atau gaya-gayaan. Tetapi buat kami, ngopi membuat kami lebih rileks, ngobrol semakin asik dan semakin lama lidah kami makin terasah untuk membedakan kopi enak dan yang rata-rata saja. Apalagi menurut penelitian, minum kopi hitam itu baik untuk kesehatan loh.

Ada satu tempat yang sebenarnya sudah lama ingin kami datangi. Sayangnya lokasinya agak jauh dari tempat kami berkegiatan sehari-hari. Sampai akhirnya kami janjian juga untuk menikmati enaknya kopi di Kedai Kopituju Kota Malang. Daripada penasaran kan??

Lokasi Kopituju ini tidak berada di kawasan favorit di Kota Malang. Tempatnya tidak terlalu mencolok. Berada di Jalan Sutan Syahrir, yang dikenal juga dengan nama daerah Jagalan. Mungkin tidak banyak orang menyangka bahwa kedai kopi kecil ini menyajikan kopi yang lezat.

Menikmati Enaknya Kopi di Kedai Kopituju Kota Malang ini tidak perlu diragukan lagi. Kopi yang disajikan di kedai ini diolah dengan peralatan yang modern. Alat pembuat espresso ataupun cappuccino modern dapat langsung kita lihat saat para barista menyiapkan pesanan kita.

Kalau kamu tidak minum kopi, di Kedai Kopituju ini, kamu bisa memesan jus buah segar, teh ataupun coklat. Kalau ingin makanan kecil atau makanan berat, Kopituju juga menyediakan beberapa menu menarik untuk dipesan. Ada rice bowl, ada pasta, ada pancake serta penganan kecil seperti tahu atau kentang goreng.

Untuk bisa menikmati enaknya kopi di Kedai Kopituju Kota Malang ini, kita harus menyediakan dana sekitar Rp. 15.000 – Rp. 35.000 untuk minuman. Sedangkan untuk makanan harganya berkisar antara Rp. 12.000 – Rp. 50.000 (harga Maret 2019).

Setelah membayar pesanan, kami bergegas ke lantai dua bangunan ini. Area Kopituju ini tidak terlalu luas maka pemilik mendesain tempat ini dengan begitu cermat dan unik. Yang pasti, tempat ini instagram-able, cocok untuk mereka yang suka berfoto. Perokok dapat menikmati kopi di teras lantai bawah. Sayangnya, teras ini berbatasan langsung dengan trotoar.

Pesanan kami datang juga. Es kopi, cappuccino dan coklat panas. Berikut brownies dan kue kering. Semuanya enak! Termasuk jus buah segarnya yang tanpa pemanis dan pengawet. Menikmati enaknya kopi di Kedai Kopituju Kota Malang ini bisa direkomendasikan bagi pecinta kopi. Walaupun tempatnya terbatas tapi rasa kopinya memuaskan!

KEDAI KOPITUJU

Jalan Sutan Syahrir (Jagalan) No. 7, Malang

Buka setiap hari jam 0900 – 2200

Tel : +62-811 360 8082

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!