Masakan Khas Bali Enak di Warung Seruni Kota Malang

Masakan Khas Bali Enak di Warung Seruni Kota Malang –  Seorang teman menginformasikan adanya tempat makan yang menyajikan makanan khas Bali yang belum pernah saya coba, tentu saja saya penasaran. Apalagi menurut informasi, rasa makanan di tempat makan yang disebut warung ini enak dan berbeda dengan yang selama ini pernah saya makan di Kota Malang. Setelah beberapa kali gagal mampir saat masih berada di dekat RS. Lavalette Malang, akhirnya saya mampir juga untuk menikmati masakan khas Bali enak di Warung Seruni Kota Malang ini.

Ya betul, nama tempat makan ini adalah Warung Seruni yang saat ini lokasinya berada di kawasan Ruko Lembah Dieng di Kota Malang. Memang agak jauh dari pusat kota Malang tetapi saat ini layanan kendaraan umum berbasis online mudah ditemukan di Kota Malang. Ini sangat membantu mobilitas orang-orang yang tidak membawa kendaraan pribadi seperti saya.

Masakan Khas Bali Enak di Warung Seruni Kota Malang Masakan Khas Bali Enak di Warung Seruni Kota Malang

Di minggu pagi itu, sudah ada beberapa orang yang datang untuk menikmati masakan khas Bali enak di Warung Seruni Kota Malang. Memang dari luar, tempat ini terlihat sepi tetapi pengunjungnya datang dan pergi. Lumintu, begitu kata orang Jawa. Beruntungnya saya karena khusus di setiap hari Minggu, tersedia beberapa menu spesial di Warung Seruni. Ehmm, penasaran menu apa saja yang tersedia di Warung Seruni ini?

Masakan Khas Bali Enak di Warung Seruni Kota Malang Masakan Khas Bali Enak di Warung Seruni Kota Malang

Yang pasti menu masakan khas Bali enak di Warung Seruni Kota Malang ini menggoda selera. Tersedia dua jenis masakan yaitu yang mengandung daging babi serta daging ayam. Keduanya diletakkan di tempat yang berbeda. Menu spesial di hari Minggu adalah nasi babi panggang rempah dan juga sate lilit ikan serta daun singkong rempah. Tentunya saya tidak mau ketinggalan untuk mencoba kedua menu spesial ini.

Masakan Khas Bali Enak di Warung Seruni Kota Malang

Masakan Khas Bali Enak di Warung Seruni Kota Malang ini menurut saya rasanya cukup Bali. Dengan rempah dan bumbu-bumbu khas Bali serta pengolahan yang bersih dan matang, makanan disini layak direkomendasikan. Harga makanan di Warung Seruni berkisar antara Rp. 25.000 – Rp. 42.000 per porsinya. Sedangkan untuk sate lilit ayam berharga Rp. 4.000/tusuk. sate lilit babi Rp. 5.000/tusuk dan sate lilit ikan Rp. 6.000 (harga Feb 2019).

Masakan Khas Bali Enak di Warung Seruni Kota Malang Masakan Khas Bali Enak di Warung Seruni Kota Malang

Beberapa menu seperti sate lilit ikan, nasi babi panggang rempah dan nasi babi goreng sambal matah hanya tersedia di hari Minggu. Masakan khas Bali enak di Warung Seruni Kota Malang ini dapat dinikmati setiap hari mulai jam 0700 – 1900 kecuali di hari Senin (tutup).  Di tanggal merah, Warung Seruni buka pada jam 0800 – 1700. Sayangnya jika sebelum jam 1900 makanan sudah habis maka otomatis Warung Seruni ini akan tutup.

Warung Seruni di Ruko Lembah Dieng Malang ini juga melayani pesanan nasi kotak. Untuk harganya dapat langsung menghubungi pemiliknya yang setiap hari ada di Warung Seruni. Oh ya, saat ini makanan di Warung Seruni dapat dipesan melalui aplikasi GoFood loh. Ah, saya sudah kangen dengan nasi campur dan koles kacang panjangnya yang enak. Yuk, kita mampir dan menikmati nasakan khas Bali enak di Warung Seruni Kota Malang.

WARUNG SERUNI

Spesial Masakan Khas Bali

Ruko Lembah Dieng No. 11 – Depan Perumahan Delta Dieng

Malang

Tel : +62-812 5238 0043

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!