Membuka Usaha Bakso Dengan Waralaba Bakso Kota Cak Man Malang

Bisnis waralaba sedang sangat marak di Indonesia. Banyak sekali usaha yang menjual waralabanya kepada pemilik modal yang ingin mempunyai usaha namun tidak memiliki sumber daya yang cukup namun memiliki sumber dana yang dapat dimanfaatkan untuk berusaha. Salah satu waralaba yang memiliki banyak penggemar dan pelaku adalah bisnis makanan. Mulai dari makanan dari luar negeri hingga makanan lokal yang telah memiliki standar operasional yang baik. Jika Anda ingin membuka usaha bakso dengan waralaba Bakso Kota Cak Man Malang, Anda dapat memulai mempersiapkan banyak hal yang disyaratkan.



Membuka usaha bakso dengan waralaba Bakso Kota Cak Man Malang ini merupakan salah satu pilihan terbaik yang dapat diambil oleh para pemilik modal. Mengapa? Karena Bakso Kota Cak Man Malang ini sudah beroperasi sejak 27 tahun lalu dan sampai hari ini masih memiliki banyak sekali penggemar. Para pecinta bakso itu tidak hanya ada di Kota Malang namun di seluruh Indonesia. Sebuah ” Brand Name ” yang cukup kuat untuk dijual.

img_20161116_145217_800x447

Bagi mereka yang telah merasakan enaknya Bakso Kota Cak Man di Kota Malang, mereka akan senang sekali jika salah satu bakso favoritnya dapat ditemukan di kota dimana mereka tinggal. Apalagi bakso adalah makanan yang digemari oleh anak-anak hingga orang tua, baik lelaki maupun perempuan. Pasar jual yang terbuka lebar untuk menjalankan bisnis bukan?

img_20161116_145311_800x447

Untuk memiliki satu outlet Bakso Kota Cak Man Malang di kota Anda, ada beberapa hal yang harus dipenuhi para pemilik modal. Diantaranya lokasi outlet yang nantinya akan disurvei olah tim waralaba Bakso Kota Cak Man. Sebelum itu, para pemilik modal haruslah mengirimkan surat lamaran kepada pihak berwenang di Waralaba Bakso Kota Cak ManĀ  Malang.

Jika proses aplikasi dan wawancara terpenuhi dan dinyatakan lolos, maka pemilik modal haruslah menyiapkan modal sebesar USD 5,500 yang harus dibayarkan di depan sebelum outlet berdiri. Jika semua telah siap, operasional akan dibimbing oleh tim dari Bakso Kota Cak Man sampai semua berjalan lancar. Biaya royalti adalah 5% dari keuntungan kotor tiap bulannya sedangkan keuntungan yang dijanjikan adalah 20-30% dengan jangka waktu modal kembali dalam 1-2 tahun.

Jika Anda tertarik, segera buka websitenya dan kontak tim Waralaba Baksi Kota Cak Man Malang.

WARALABA BAKSO KOTA CAK MAN MALANG

Ruko depan SMPN 5 Malang

Jl. W.R. Supratman C1 Kav. 13-14

Malang

Telepon : +62-341-336017

Contact Person Waralaba :

1. H. Abdul Rachman Tukiman (Pemilik – +62-813 3554 4545)

2. Drs. Gatot Sujono, MA (Tim Manajemen – +62-813 3451 5519) – Email : baksokotacakman@yahoo.com

Website : Waralaba Bakso Kota Cak Man

 

One Response

  1. cara membuat waralaba March 13, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!