Kuliner Malam Nasi Uduk dan Ayam Bakar Parama Kota Kediri

Kuliner Malam Nasi Uduk dan Ayam Bakar Parama Kota Kediri – Tempat makan baru ataupun yang melegenda selalu menjadi daya tarik bagi para pecinta kuliner. Saat berkunjung ke kota lain, saya sering kali berjalan mencari tempat makan ataupun berselancar di dunia maya untuk mencari informasi tempat makan yang menarik untuk dicoba.

Kuliner Malam Nasi Uduk dan Ayam Bakar Parama Kota Kediri Kuliner Malam Nasi Uduk dan Ayam Bakar Parama Kota Kediri

Salah satu tempat makan yang layak direkomendasikan untuk didatangi saat berada di Kota Kediri adalah Nasi Uduk,  Ayam dan Bebek Bakar Parama. Sebuah warung tenda yang berdiri di Jalan Brawijaya Kota Kediri ini menyediakan makanan yang enak dan tidak menguras isi dompet para pengunjungnya.

Saat sore hari mulai sekitar jam 17:00 ( 5 sore), di sepanjang jalan Brawijaya di Kota Kediri berdiri beberapa warung tenda yang menawarkan aneka hidangan. Kuliner malam yang enak dan murah tapi berkualitas ditawarkan oleh para pemilik lapak. Anda dapat memilih satu dari beberapa lapak yang berdiri di jalan ini.

Pilihan saya malam itu adalah nasi dengan sambal yang pedas dan enak. Setelah berjalan dari Hotel Grand SuryaKediri setelah jam Maghrib, saya tertarik dengan salah satu lapak yang pengunjungnya cukup ramai. Biasanya, inilah yang enak. Dan saya putuskan untuk menikmati kuliner malam nasi uduk dan ayam bakar Parama Kota Kediri. 

Kuliner Malam Nasi Uduk dan Ayam Bakar Parama Kota Kediri Kuliner Malam Nasi Uduk dan Ayam Bakar Parama Kota Kediri

Dari daftar menu yang diberikan, saya memilih nasi uduk dan bebek bakar ditambah tempe goreng sebagai pelengkap. Menu yang ditawarkan oleh Nasi Uduk dan Ayam Bakar Parama di Kota Kediri ini antara lain adalah ayam, bebek, ikan nila, ikan lele, jerohan ayam dan tempe. Dapat digoreng ataupun di bakar.

Jika Anda kurang suka dengan nasi uduk, Anda dapat memesan nasi putih biasa. Harga yang dipatok untuk makanan di Ayam Bakar Parama Kota Kediri ini berkisar mulai dari Rp. 4.000 hingga Rp. 60.000 (Januari 2018). Yang paling mahal adalah ayam utuh yang menurut saya harganya masih masuk akal.

Kuliner Malam Nasi Uduk dan Ayam Bakar Parama Kota Kediri Kuliner Malam Nasi Uduk dan Ayam Bakar Parama Kota Kediri

Nasi uduk di tempat ini, dibakar dulu diatas panggangan yang menggunakan arang sebelum disajikan. Ini yang membuat nasi menjadi harum apalagi dibungkus dengan daun. Untuk sambal korek yang merupakan pelengkapnya, disediakan di atas meja sehingga para penikmat kuliner dapat mengambil secukupnya.

Nah, sekarang saatnya mencicipi rasanya. Ehmm, enak! Daging bebeknya empuk, lembut dan bumbunya meresap. Nasi uduknya gurih tetapi tidak sampai membuat eneg. Ditambah dengan lalapan dan sambal korek yang pedas membuat makan malam saya begitu nikmat.

Kuliner malam Nasi Uduk dan Ayam Bakar Parama Kota Kediri ini tidak mengecewakan dan dapat direkomendasikan sebagai salah satu pilihan tempat makan malam bagi mereka yang sedang berada di Kota Kediri. Memang sih, sebuah warung tenda kaki lima tetapi kualitas dan rasanya tidak kalah dengan yang ada di resto loh.

Jika Anda mempunyai acara khusus dan ingin menyajikan menu ini, Nasi Uduk dan Ayam Bakar Parama di Kota Kediri menerima pesanan sesuai keperluan Anda. Langsung saja menghubungi pemiliknya ya.

 

NASI UDUK & AYAM BAKAR PARAMA

Jalan Brawijaya Kota Kediri

Buka sore hari mulai pukul 17:30

Telepon : +62-856 5573 0257

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!