Jam Pertunjukan Hewan Yang Seru Di Taman Safari Indonesia Cisarua

Jam Pertunjukan Hewan Yang Seru Di Taman Safari Indonesia Cisarua -Setelah cukup puas berkeliling di seluruh area Taman Safari Indonesia Cisarua yang sangat luas selama kurang lebih 1 jam perjalanan, kita dapat beristirahat sejenak untuk menikmati pertunjukan lain yang ditawarkan oleh Taman Safari Indonesia. Pertunjukan yang melibatkan beberapa hewan koleksi Taman Safari Indonesia ini memberikan pengalaman lain yang menarik dan berkesan bagi pengunjungnya. Pertunjukan yang menarik ini diselenggarakan pada jam-jam tertentu disetiap harinya. Mulai dari lumba-lumba, gajah, singa dan masih banyak lagi hewan yang terlibat dalam pertunjukan ini. Perhatikan jam pertunjukan hewan yang seru di Taman Safari Indonesia Cisarua supaya Anda tidak ketinggalan menikmatinya.

Bis Keliling Taman Safari

Untuk menuju tempat pertunjukan, Taman Safari Indonesia menyediakan kendaraan bagi pengunjungnya. Kereta seperti yang nampak pada foto ini akan membawa pengunjung ke semua lokasi atraksi. Pengunjung hanya perlu berhenti di halte terdekat dengan lokasi pertunjukan. Karena itu ada baiknya jika pengunjung mendapatkan peta dan informasi jam pertunjukan yang diinginkan.


Dari semua pertunjukan yang diadakan oleh Taman Safari Indonesia Cisarua ini, yang paling menarik perhatian saya adalah Cowboy Show. Pertunjukan ini sangat seru dan menegangkan namun sebaiknya tidak ditonton oleh anak-anak balita karena mengandung aksi kekerasan. Penonton pertunjukan Cowboy Show ini seolah-olah benar-benar dibawa ke daerah para Cowboy dengan hewan-hewan yang khas. Pertarungan dan aksi panggung yang menarik disuguhkan kepada para penonton.

Pertunjukan Anjing Laut Taman Safari Cisarua

Panggung Gajah Taman Safari Cisarua

Jika Anda membawa anak kecil atau balita, banyak sekali pertunjukan hewan yang dapat dinikmati oleh anak-anak. Diantaranya adalah atraksi gajah, anjing laut, lumba-lumba serta burung.

Semua pertunjukan ini menarik. Jangankan untuk anak-anak, orang dewasapun suka dan terhibur saat menikmati atraksi hewan-hewan terlatih ini. Mengagumkan dan layak diacungi jempol.

Berikut adalah jam atraksi hewan dan pertunjukan di Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor :

Cowboy Show Taman Safari Cisarua

Atraksi Gajah – Setiap hari – jam 11:30 dan 16:30

Atraksi Lumba-Lumba – Setiap hari – jam 13:00 dan 16:30

Pertunjukan Cowboy – Setiap hari  – jam 14:00; Akhir pekan dan hari libur – 13:30 dan 15:30

Pertunjukan Aneka Binarang – Setiap hari – jam 11:30  dan 15:00

Atraksi Harimau – Setiap hari – jam 13:30 dan 16:00

Atraksi Singa Laut – Setiap hari – jam 11:30 dan 15:00

Atraksi Burung Pemangsa – Setiap hari – jam 14:00 dan 15:30

Pertunjukan Bola Maut (Globe of Death)  – Setiap hari – jam 14:30 dan 16:00

Safari Theatre – Setiap hari – jam 15:30; Akhie pekan dan hari libur – 13:30 dan 15:30

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!