Destinasi Liburan Asik Untuk Anak di Singapura

Destinasi liburan asik untuk anak di Singapura –  Singapura adalah negara tetangga Indonesia yang dapat ditempuh dengan penerbangan dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Denpasar Bali, Yogyakarta, Medan dan masih banyak kota lain. Negara dengan penduduk sekitar 5 juta jiwa dan mendiami 716 km2 daratan ini memang merupakan negara paling maju secara tehnologi dan paling stabil khususnya di Asia Tenggara.

Liburan bersama anak di Singapura

Walaupun Singapura tidak memiliki banyak sumber daya alam, negara ini memiliki kekuatan tehnologi dan financial serta perilaku warga negaranya yang mendukung perkembangan negara ini menjadi yang terdepan. Tidak mempunyai pantai alami, Singapura membuat kawasan pesisir menjadi pantai yang dapat dijadikan tempat wisata bagi penduduknya dan masih banyak lagi hal yang dikembangan oleh negara singa ini.

Tak kalah menariknya, Singapura juga merupakan tempat berlibur yang menarik baik bagi orang dewasa dan juga anak-anak segala umur. Apa saja destinasi liburan asik untuk anak di Singapura?

UNIVERSAL STUDIO

Universal Studio di Singapura terletak di Pulau Sentosa. Taman rekreasi ini merupakan taman hiburan dengan tema film yang pertama ada di Asia Tenggara. Terdapat beberapa wahana dan atraksi yang menarik untuk dikunjungi di dalam 7 (tujuh) zona yang bertema film dan program televisi internasional lain. Wahana yang menarik diantaranya adalah Jurassic Park, Madagascar, Mummy dan masih banyak lagi. Selain itu ada pertunjukan di masing-masing zona di jam -jam tertentu. Pengunjung perlu memperhatikan jam pertunjukan yang dapat dilihat di brosur yang didapatkan saat masuk ke Universal Studio ini.

Universal Studio ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga malam hari. Perlu diperhatikan bahwa jam tutup di hari kerja dan akhir pekan berbeda. Jika Anda membawa anak-anak Anda ke Universal Studio Singapura (USS), dapat dipastikan mereka akan sangat menikmati liburan mereka di taman hiburan ini.

S.E.A. AQUARIUM

S.E.A. Aquarium di Singapura juga terletak di Pulau Sentosa. Ditempat ini, Anda dan keluarga dapat melihat lebih dari 100.000 jenis hewan laut. Terletak di Resort World Sentosa, S.E.A. Aquarium ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 – 19:00. Di tempat ini, anak-anak dapat berlibur sekaligus belajar.

JURONG BIRD PARK

Jurong Bird Park merupakan taman burung terbesar di Asia ini memiliki lebih dari 5.000 koleksi burung berwarna-warni yang berasal dari seluruh dunia. Salah satu atraksi yang menarik adalah Penguin Cost dimana pengunjung dapat melihat secara langsung burung penguin yang biasa hidup di kutub. Jurong Bird Park yang memiliki luas 20 hektar ini dapat dijadikan salah satu tujuan wisata di Singapura bagi anak-anak karena tentu saja akan menambah pengetahuan mereka tentang fauna khususnya spesies burung. Taman ini buka setiap hari mulai pukul 08:30 hingga 18:00.

HORTPARK

Hortpark merupakan wahana bermain sambil belajar berkebun. Di tempat ini, anak-anak dapat belajar tentang siklus hidup tanaman dan melakukan aktivitas berkebun lainnya. Taman yang buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 22:00 ini memiliki banyak area menarik untuk dikunjungi. Anda dan keluarga dapat berpiknik sambil membawa makanan di Hotpark ini. Menarik bukan?

Anda memerlukan tiket masuk ke beberapa tempat rekreasi di Singapura dengan harga yang lebih murah dari di loket?

Hubungi :

Liliana di WA/SMS/TEL : +62-857 5555 2527

Sumber : Colours April 2017 dan berbagai sumber lain.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!