Tiket Murah Naik Bounty Nusa Lembongan Day Cruise Bali

Tiket murah naik Bounty Nusa Lembongan Day Cruise Bali – Liburan ke Bali memang menyenangkan bagi siapa saja. Saya bisa memastikan tidak ada orang yang tidak suka berlibur ke Pulau Dewata, surga yang Tuhan ciptakan bagi Indonesia ini. Orang bisa ke Bali berkali-kali dalam seumur hidupnya dan tidak pernah bosan, bahkan banyak orang yang bermimpi untuk bekerja atau tinggal di Bali yang unik dan original itu.

Nah, mungkin Anda bosan kalau setiap ke Bali yang dikunjungi hanyalah obyek wisata yang sama, itu lagi dan lagi. Karena Pulau Bali itu bukan hanya Pantai Kuta, Pantai Sanur, Jimbaran, Uluwatu atau tempat-tempat wisata mainstream yang biasa dikunjungi. Bagaimana kalau kali ini kita berlibur ke Nusa Lembongan, salah satu pulau kecil yang terletak di Selat Badung, tepatnya di sebelah tenggara Pulau Bali.

Untuk berwisata di Nusa Lembongan ini yang paling seru adalah dengan naik kapal wisata yang biasa disebut dengan Cruise. Nah, sekarang ada satu jasa layanan cruise untuk menyeberang ke Nusa Lembongan sekaligus berwisata disana yaitu dengan menggunakan Bounty Cruise. Bounty Nusa Lembongan Cruise ini setiap harinya melayani rute Bali (Pelabuhan Tanjung Benoa) menuju Nusa Lembongan. Perjalanan ini adalah day trip, maksudnya adalah wisatawan berangkat pagi hari dari Tanjung Benoa dan akan kembali lagi pada sore harinya.

Wah, naik kapal pesiar pasti mahal ya? Tidak juga kalau kita tahu dimana mendapatkan tiket murah naik Bounty Nusa Lembongan Day Cruise Bali. Salah satunya pesan di Liliana melalui WA di +62-857 5555 2527 atau email di lilyudha@yahoo.com. Harganya sangat bersaing.

Apa dan bagaimana sih Bounty Nusa Lembongan Cruise itu? Keseruan apa saja yang didapat selama berlibur bersama layanan kapal pesiar ini? Bountry Cuise adalah sebuah kapal pesiar berwarna kuning buatan Austal Ships dari Australia yang memiliki panjang  44 meter dengan kapasitas penumpang 600 orang. Kapal pesiar yang melayani rute Pelabuhan Benoa Bali menuju Nusa Lembongan pulang pergi ini memiliki standard layanan yang eksekutif bagi para penumpangnya.

 

Dengan kecepatan 28 knots, Bounty Cruise ini akan membawa penumpang selama kurang lebih 1 (satu) jam untuk tiba di Nusa Lembongan. Kapal ini dilengkapi dengan pemecah gelombang, stabilizer dan sistem komputersisasi dan standar keamanan kelas internasional. Jadi dipastikan aman untuk menikmati pemandangan laut selatan di Selat Badung yang indah.

Setelah sampai di ponton dermaga milik Bounty Cruise, para penumpang dapat menikmati banyak kegiatan yang disediakan oleh pengelola Bounty Cruise ini. Fasilitas ponton juga lengkap mulai restoran, toilet dan shower, loker dan ruang ganti serta penyewaan handuk.

Ada 2 (dua) jenis kegiatan yang dapat diikuti selama berwisata bersama Bounty Cruise yaitu tur ke Desa Lembongan dan kegiatan olahraga air. Untuk tur ke Desa Lembongan, para wisatawan dapat melihat budidaya rumput laut, kerajinan tenun songket dan berkunjung ke rumah goa. Sedangkan untuk kegiatan di air yang tersedia adalah banana boat, snorkeling, water slide (seluncuran) kano dan glass bottom. Untuk kelima kegiatan air ini sudah termasuk dalam harga tiket.

Jika Anda ingin berlibur bersama Bounty Nusa Lembongan Day Cuise ini, berikut adalah jadwal kegiatan kapal pesiar ini :

08:30 Boarding di Pelabuhan Benoa Bali

09:00 Kapal berangkat menuju Nusa Lembongan

10:00 Kapal tiba di ponton Bounty Cruise

10:00 – 14:30 kegiatan di ponton, permainan air, tur ke desa dan makan siang

15:00 Kapal kembali ke Pelabuhan Benoa

16:00 Tiba di Pelabuhan Benoa

Berapa sih harga untuk dapat menikmati keseruan ini? Kalau pesan tiket di Liliana, maka harga yang harus Anda bayarkan adalah Rp. 650.000 / orang untuk dewasa dan Rp. 350.000/orang untuk anak dengan usia 3-14 tahun (harga tahun 2018). Harga tiket murah naik Bounty Nusa Lembongan Day Cruise Bali ini sudah termasuk makan pagi ringan dan teh/kopi, makan siang prasmanan dengan menu internasional, kegiatan air seperti snorkeling, water slide, glass bottom boat, banana boat, kano dan tur ke desa.

Harga ini tidak termasuk antar jemput dari tempat Anda menginap menuju Pelabuhan Benoa. Jika menginginkan antar jemput, biayanya adalah Rp. 80.000/orang. Harga tiket murah Bounty Nusa Dua Lembongan Day Cruise Bali ini hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia atau pemegang KITAS.

Syarat Pemesanan :

  • Pemesanan dilakukan minimal 4 hari sebelum tanggal wisata
  • Pembayaran penuh atas pemesanan dilakukan 3 hari sebelum tanggal kegiatan
  • Jika terjadi pembatalan oleh pemesan pada 2 hari sebelum kegiatan, pembayaran tidak dapat dikembalikan.

Selain wisata siang hari bersama Bounty Nusa Lembongan Day Cruise ini, ditawarkan juga paket Sunset Dinner Cruise bersama Bounty. Nah, sunset dinner cruise ini cocok bagi mereka yang sedang berbulan madu. Menikmati makan malam dalam senja sambil melihat kegiatan di pelabuhan Benoa.

Jika ingin ikut Sunset Dinner Cruise yang berlangsung dari jam 1730 – 2030 ini maka harga yang harus dibayarkan adalah Rp. 330.000 / orang dewasa dan Rp. 175.000 / orang untuk anak 3-14 tahun (bayi dan anak dibawah 3 tahun bebas biaya).  Harga ini tidak termasuk antar jemput dari tempat Anda menginap menuju Pelabuhan Benoa (harga tahun 2018). Jika menginginkan antar jemput, biayanya adalah Rp. 80.000/orang. Harga tiket murah Bounty Nusa Dua Lembongan Dinner Cruise ini hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia atau pemegang KITAS.

Dengan harga paket ini, wisatawan sudah mendapatkan makan malam prasmanan menu internasional, menikmati pertunjukan tari bali dan pertunjukan kabaret serta hiburan musik lain.

Rasakan pengalaman berlibur ke Nusa Lembongan dengan tiket murah naik Bounty Nusa Lembongan Day Cruise Bali ataupun paket Sunset Dinner Cruise yang tak terlupakan.

Info dan pemesanan tiket, hubungi :

Liliana – WA: 0857 5555 2527  – email : lilyudha@yahoo.com

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!