Tempat Foto Seru-seruan hanya di Museum 3 Dimensi DMZ Bali

Tempat Foto Seru-seruan hanya di Museum 3 Dimensi DMZ Bali – Belakangan ini, Museum Gambar 3 Dimensi (3D Trick Art Museum) marak hadir di beberapa kota di Indonesia dan di luar negeri. Tempat ini menjadi lokasi wisata baru untuk menikmati keriaan sebuah kota tanpa harus berpanas-panas dan berkeringat di udara terbuka. Di Indonesia, museum gambar 3D ini hadir di beberapa kota diantaranya di Bali, Yogyakarta dan Surabaya. Kali ini, saya berkesempatan untuk berkunjung ke Museum 3 Dimensi DMZ Bali.

Museum 3 Dimensi DMZ Bali ini terletak di kawasan Legian – Kuta yang terkenal di seluruh dunia. Apalah berlibur ke Bali jika tanpa berkunjung ke kawasan Kuta dan Legian ini? Kurang lengkap tentunya. Nah, kalau sudah berada di sekitaran Legian dan Kuta, kita mampir ke tempat foto seru ini yuk.

Museum 3 Dimensi di Legian ini merupakan museum gambar 3 Dimensi dari Korea yang telah berada di Indonesia, tepatnya di Bali ini sejak sekitar tahun 2014.

Di sebuah gedung yang cukup luas dengan 2 lantai mezzanine pada beberapa bagian, Museum 3 Dimensi  DMZ ini memiliki sekitar 120 koleksi lukisan hasil seniman dari Korea. Mengapa seniman Korea? Mungkin karena pemilik lisensi museum ini adalah perusahan Korea.

Apa saja yang dapat kita nikmati di tempat foto seru-seruan hanya di Museum 3 Dimensi DMZ Bali ini? Ada beberapa zona yang membuat kita akan mengambil gambar dengan asik dan dalam imajinasi ekspresi kita sendiri. Dari zona Mesir hingga kapal berada di dalam museum ini.

Para pengunjung akan dipuaskan dengan gambar-gambar yang indah dan spot-spot foto yang menarik. Jangan lewatkan satupun dari gambar yang tersedia.

Kalau datang rame-rame akan lebih seru loh. Tetapi kalau kamu datang sendirian, mungkin kamu adalah pelancong mandiri (solo traveller), maka akan ada petugas yang membantumu mengambil foto di setiap spot yang ada. Asik kan?

Tempat Foto Seru-seruan hanya di Museum 3 Dimensi DMZ Bali ini terletak tidak jauh dari Sunset Road; atau sekitar 10 menit dengan kendaraan dari Pantai Kuta. Pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 100,000 ( awal 2017) untuk setiap orangnya. Perlu membawa KTP saat membeli tiket di loket.

Setiap pengunjung wajib melepas sepatunya di pintu masuk museum ini untuk tetap menjaga lukisan tetap baik dan layak digunakan untuk foto. Jangan khawatir, sepatu Anda akan dapat diambil kembali di pintu keluar.

Dibutuhkan sekitar 1-2 jam untuk berkeliling dan berfoto di Tempat Foto Seru-seruan hanya di Museum 3 Dimensi DMZ Bali ini. Jangan lupa mampir dan menikmati keseruannya ya…

Mau tiket murah, dijamin keasliannya kok 🙂 Hubungi saja saya di:

LILIANA

IG : @lilianarosineyudha  –  Email : lilyudha@yahoo.com

WA/SMS/Tel : +62-857 5555 252

 MUSEUM 3 DIMENSI DMZ BALI

Jalan Nakula 33X, Legian -Kuta

Bali

Telepon : +62-361-849 6220/6221

Website : Museum 3 Dimensi DMZ Bali

Jam Operasional : Setiap hari mulai 09:00 – 23:00 WITA

Harga tiket : Rp. 100,000/orang – dengan membawa KTP dan USD 10 untuk wisatawan asing

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!