Tahu Campur Enak dan Tidak Amis Di Kantor Telkom Malang

Tahu Campur Enak dan Tidak Amis Di Kantor Telkom Malang – Doyan tahu campur??? Ada nih Tahu Campur Enak dan Tidak Amis Di Kantor Telkom Malang.



Kalau doyan, dan saat kamu main ke Kota Malang, mampir saja ke salah satu stand Tahu Campur yang enak di Malang. Tahu Campur Lamongan  Telkom. Kenapa namanya Telkom? Karena jualannya di depan Kantor Telkom Malang yang terletak di Jalan Basuki Rahmat atau yang juga dikenal dengan nama Kayutangan.

Tahu campur adalah makanan khas Jawa Timur yang bias dijumpai di banyak kota di Jawa Timur. Makanan ini terbilang sehat karena terdiri dari sayuran, karbohidrat dan protein.Tahu Campur Enak dan Tidak Amis Di Kantor Telkom Malang

Ada selada, taoge, tahu, lentho yang terbuat dari singkong, daging dan tentu saja petis yang terbuat dari udang. Kalau anda tidak suka petis, bisa juga pesan tanpa petis. Jangan khawatir rasanya masih enak kok. Tapi tentu saja akan lebih nikmat jika diberikan petis. Petis ini sendiri dibuat dari bahan udang atau kulit udang yang diproses sedikian rupa hingga menjadi pasta. Ciri khas tahu campur sebenarnya harus dimakan dengan petis ini.

Tahu Campur Enak dan Tidak Amis Di Kantor Telkom Malang

Tahu Campur Enak dan Tidak Amis Di Kantor Telkom Malang ini porsinya tidak besar, cukup untuk perut saya pastinya. Tidak banyak lemaknya. Petisnya enak, tidak amis. Harganya cukup bersahabat, 10 ribu rupiah per porsi (Januari 2016). Minuman dan kerupuk juga menjadi pelengkap yang tersedia disana.

Jadi kalau sedang berlibur ke Malang atau sedang berada di seputaran Telkom Kayutangan jangan lupa menikmati Tahu Campur Enak dan Tidak Amis Di Kantor Telkom Malang.

Lokasi : Samping Telkom Kayutangan – Jl. Basuki Rahmat, Malang

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!