Noi Coffee Cafe Cantik di Dinginnya Udara Cangar Kota Batu

Noi Coffee Cafe Cantik di Dinginnya Udara Cangar Kota Batu – Apakah Anda pernah mendengar daerah Cangar di sekitaran Kota Wisata Batu? Ya, benar.. Cangar terkenal dengan Pemandian Air Panasnya. Pemandian ini terkenal sejak puluhan tahun lalu bahkan mungkin sejak dari jaman kakek-nenek bahkan buyut kita. Sumber air panas alam yang mengandung belerang ini dipercaya menyembuhkan beberapa jenis penyakit.

Jarak tempuh untuk mencapai kawasan Pemandian Air Panas Alami Cangar dari pusat Kota Batu adalah kurang lebih 20 (dua puluh) kilometer. Dari pusat kota, Anda harus mengambil arah menuju Selekta dan berlanjut ke Desa Sumber Brantas. Jika Anda menginap di kawasan Sidomulyo atau Punten, tentunya jarak akan menjadi lebih pendek.

Udara di sekitar daerah Cangar ini sangat sejuk bahkan seringkali berkabut menjelang petang. Karena itu, secangkir minuman panas dan makanan enak adalah sebuah kenikmatan tersendiri jika berada di kawasan ini. Saat saya melintasi daerah Cangar ini, saya menemukan sebuah tempat makan keren dan sangat menarik perhatian saya dan teman-teman.

Nama tempat ini adalah Noi Coffee. Sebuah cafe cantik di dinginnya udara kawasan Cangar Kota Batu yang mulai beroperasi di akhir tahun 2020. Saya dan teman-teman memutuskan untuk segera masuk dan menikmati salah satu tempat wisata kuliner Kota Batu yang disajikan oleh Noi Coffee. Wah, cafe di Batu semakin banyak pilihan!

Kesan pertama yang saya dan teman-teman dapatkan saat mulai memasuki cafe ini adalah unik, cantik dan menarik. Menempati area yang cukup luas dan didesain dengan baik, tidaklah mengherankan Noi Coffe ini menarik perhatian wisatawan dan pecinta kuliner yang datang ke Kota Batu. Apalagi udara sejuk kawasan ini membuat perut memang harus segera diisi paling tidak dengan minuman panas.

Menurut saya, pemilik Noi Coffee ini sangat serius menjalankan bisnis kuliner ini. Bayangkan di tengah kawasan perkebunan sayur yang cukup sepi, cafe ini beroperasi dan dijalankan dengan profesional loh. Tempat cantik dan nyaman, pelayanan cekat dan cepat, makanan dan minuman enak. Jadi Noi Coffee ini adalah salah satu rekomendasi tempat makan di Kota Batu bagi Anda para pecinta wisata kuliner kota Batu.

Udara kaki Gunung Arjuno yang sejuk bahkan sering kali berkabut membuat tempat ini semakin cantik. Ditambah lagi banyak titik yang Instagramable membuat pengunjung menikmati tempat ini sambil berfoto. Saya lihat pengunjung betah berlama-lama di Noi Coffee ini. Beroperasi mulai dari jam 10:00 hingga 19:00 setiap harinya, tempat ini cocok untuk brunch, makan siang ataupun makan sore (last order jam 18:00). Pokoknya ini adalah salah satu cafe dengan view bagus di Kota Batu deh!

Menu yang ditawarkan oleh Noi Coffee ini beraneka ragam. Anda dapat memilih minuman berbahan dasar kopi ataupun bukan kopi. Ada olahan buah stoberi, lemon, teh dan masih banyak lagi. Untuk makanan, Anda dapat memilih steak, olahan mie, burger, sup ataupun penganan kecil seperti kentang goreng ataupun lumpia.

Sore itu kami memesan steak salmon, mie kuah, tahu goreng, burger, beberapa jenis kopi dan stroberi. Pelayanan di Noi Coffee ini cukup cepat dan para karyawannya cukup responsif terhadap permintaan para tamu. Jadi tidak perlu lama menunggu pesanan disajikan di meja. Udara Sumber Brantas yang dingin membuat minuman hangat sangat kami tunggu sore itu.

Rasa makanan dan minuman di Noi Coffee ini secara garis besar enak. Porsinya juga cukup mengenyangkan. Harganya tidak begitu mahal jika dibandingkan dengan porsi, rasa dan tempatnya. Seingat saya yang paling mahal adalah steak daging sapi. Untuk steak salmon yang kami pesan, kematangan ikan salmonnya pas. Ditambah saus yang enak, rasa steak salmon ini semakin lezat.

Makanan enak, sedikit kabut dan udara sejuk Cangar membuat kunjungan kami sore itu sangat menyenangkan. Bagi Anda yang membutuhkan tempat sholat selama berada di Noi Coffee, jangan khawatir! Tempat ini menyediakan mushola yang cantik dan bersih.

Jika Anda bukan berasal dari sekitaran Kota Batu tetapi ingin menikmati wisata kuliner Kota Batu , Noi Coffee ini mudah ditemukan kok. Kendaraan roda dua ataupun empat dapat mengakses tempat ini. Cari dari aplikasi peta di pesawat telepon pintar Anda: Noi Coffee Batu atau Jalan Raya Sumber Brantas 310 Batu, maka Anda akan dengan mudah menemukannya.

NOI COFFEE BATU, Jalan Raya Sumber Brantas 310 Batu

Buka setiap hari jam 10:00 – 19:00 (last order jam 18:00)

Reservasi : Whatasapp +62 822 5142 9242

Pembayaran dengan kartu debit – ada tambahan biaya jika pembayaran dilakukan dengan kartu kredit

Leave a Reply