Sop Kambing Obat Depot 29 Singosari Malang Tak Ada Duanya

Sop Kambing Obat Depot 29 Singosari Malang Tak Ada Duanya – Banyak macam olahan daging kambing yang kita kenal selama ini. Mulai dari sate, tongseng, gule, sop kaki, krengsengan, kambing oven dan masih banyak lagi. Nah, kalau Anda ke Kota Malang, ada satu lagi olahan yang berbeda. Olahan ini adalah Sop Kambing Obat Depot 29 Singosari Malang Tak Ada Duanya.



Kenapa tak ada duanya? Ya karena menu Sop Kambing Obat ini hanya ditemukan di Depot 29 di Singosari Malang. Sejauh ini saya belum pernah menemukan menu ini di tempat lain di kota lain maupun di rumah makan lain.

Sop Kambing Obat Depot 29 Singosari Malang Tak Ada Duanya

Sop Kambing Obat? Obat apa dipakai? Jangan khawatir, yang digunakan bukan obat-obat kimia yang dijual di toko obat atau apotek. Obat yang digunakan dalam resep Sop Kambing Obat di Depot 29 ini adalah obat-obatan cina yang berasal dari akar dan tumbuhan yang telah dikeringkan seperti ginseng, kici, jahe dan beberapa yang lain. Menurut pemilik Depot 29, obat-obatan ini fungsinya untuk meningkatkan stamina dan menetralisir kadar kolesterol dalam daging kambing.

Sop Kambing Obat Depot 29 Singosari Malang Tak Ada Duanya

Menurut saya, Sop Kambing Obat ini paling enak dimakan dengan tempe goreng dari dapur Depot 29. Tempe dan tahu goreng merupakan makanan pembuka di Depot 29 Singosari. Tahu dan tempe ini disajikan dengan bumbu petis yang enak dan cabe rawit. Jika Anda beruntung mendapatkan tempe dan tahu yang masih hangat, baru selesai digoreng, wah rasanya lebih nikmat lagi.

Jika Anda tidak mengkonsumsi daging kambing, Depot 29 juga menyediakan menu lain yang layak Anda coba. Seperti soto daging dan soto babat yang tak kalah enaknya. Ada juga ayam bumbu rujak, kare, ayam goreng nasi campur dan beberapa menu lain yang tidak kalah enaknya. Karena rasanya yang lezat, Depot 29 ini terkenal dan mempunyai banyak sekali pelanggan baik penduduk sekitar kota Malang, dari luar kota bahkan dari luar negeri juga. Sop kambing dan makanan lain di Depot 29 ini adalah makanan halal.

Untuk lebih memudahkan Anda berkendara, lebih baik Anda mampir ke Depot 29 ini jika berkendara dari arah Kota Malang menuju Surabaya karena lokasi Depot 29 ini berada di sisi kiri jalan poros Malang-Surabaya. Untuk Anda yang berasal dari arah Kota Surabaya, Anda harus memutar balik di sekitaran Toko Sensa untuk dapat mencapai Depot 29 ini.

Sangat direkomendasikan untuk dicoba!

 

DEPOT 29

Jalan Raya Randuagung 83

Singosari – Malang

Telepon : +62-341-458257

Jam buka : 07:30 – 19:30

3 Comments

  1. Claude Eskola December 21, 2016
  2. Humberto Galizia October 2, 2017
    • lilyudha1 October 16, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!