Shinta Guest House di Pusat Kota Malang

Shinta Guest House di Pusat Kota Malang – Setelah menikmati pizza olahan Chef asli Italia di Signora Pasta Malang, saya melihat ada sebuah bangunan yang menarik perhatian saya. Seingat saya, dulu di salah satu bagian bangunan ini ada gerai kue artis tetapi sekarang tidak ada lagi. Senyampang masih ada waktu, saya mampir ke bangunan yang berada tepat di depan Signora Pasta ini.

Bangunan ini adalah sebuah penginapan kelas guest house tetapi dari luar tampak bersih dan rapi. Ya karena persaingan bisnis perhotelan cukup ketat di Kota Malang ini, maka jika tidak memperhatikan kualitas dan kebersihan pasti akan ditinggalkan tamu. Penginapan ini bernama Shinta Guest House.

Shinta Guest House di Pusat Kota Malang Shinta Guest House di Pusat Kota Malang Ini adalah penginapan bintang 1 (satu) – yang bisa dikategorikan dalam kelas bed & breakfast. Shinta Guest House ini terletak di Jalan Lasem yang termasuk dalam kawasan elit di Kota Malang. Sebuah kawasan yang tenang dan dekat dengan Jalan Ijen yang terkenal di Kota Malang. Selain itu, di sekitar Shinta Guest House ini terdapat banyak tempat makan yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki saja. Bagi pemeluk agama Katolik, gereja Katedral Ijen juga sangat dekat lokasinya. Shinta Guest House di pusat Kota Malang ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati Kota Malang.

Jika Anda ingin menikmati Kota Malang dengan menggunakan kendaraan umum, Shinta Guest House di pusat Kota Malang adalah salah satu pilihan yang tepat. Hampir semua angkutan umum baik dari arah terminal Arjosari, Gadang maupun Landungsari serta Stasiun Kereta Api Kota Malang melewati Jalan Besar Ijen. Beritahu sopir angkutan untuk menurunkan Anda di Gereja Katolik Ijen. Dari titik pemberhentian angkutan umum, Anda hanya perlu berjalan kurang lebih 10 menit untuk tiba di lokasi Shinta Guest House di pusat Kota Malang ini.

Shinta Guest House di Pusat Kota Malang Shinta Guest House di Pusat Kota MalangSayangnya saya tidak bisa melihat kondisi dalam kamar Shinta Guest House di pusat Kota Malang malam itu. Seluruh kamar terisi penuh. Namun saya telah membaca ulasan para tamu yang pernah menginap di Shinta Guest House di pusat Kota Malang ini. Hampir semua tamu memberikan penilaian yang baik : bersih, peralatan mandi yang cukup, akses internet di hampir semua ruangan dan masih banyak lagi.

Harga kamar yang ditawarkan oleh Shinta Guest House di pusat Kota Malang ini beragam tergantung jenis kamar yang Anda pilih. Ada beberapa tipe kamar yang tersedia yaitu junior, deluxe, superior dan family. Harga di hari kerja dan akhir pekan sedikit berbeda. Ini tidak berlaku di Shinta Guest House di pusat Kota Malang saja tetapi hampir semua penginapan di Kota Malang dan Batu. Harga di hari kerja berkisar antara Rp. 220.000 – Rp. 380.000 sedangkan di akhir pekan berkisar antara Rp. 245.000 -Rp. 395.000 (Harga Desember 2018).

Shinta Guest House di Pusat Kota MalangSHINTA GUEST HOUSE

Jalan Lasem 6, Oro-oro Dowo, Malang

Tel : +62-341-366339

WA : +62-813 3005 5998

Email : booking@shintaguesthouse.com

Website : www.shintaguesthouse.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!