Transit di Grandmas Plus Airport Hotel Bali

Transit di Grandmas Plus Airport Hotel Bali – Kadang kala dalam sebuah perjalanan, kita tiba terlalu malam di sebuah kota dan harus menginap untuk melanjutkan perjalanan berikutnya. Saya juga mengalaminya. Bulan Oktober 2018 yang lalu, saya mendarat sangat malam di Pulau Dewata, Bali. Penerbangan saya berikutnya adalah di esok pagi. Awalnya terpikir untuk menunggu saja di bandara tetapi rasa lelah membuat saya berubah pikiran untuk mencari penginapan untuk beristirahat.

Segera saya membuka aplikasi Booking.com dan mencari penginapan di sekitaran Bandara Udara Internasional Ngurah Rai Bali. Beruntungnya saya malam itu masih ada satu kamar untuk transit di Grandmas Plus Airport Hotel Bali. Segera saya melakukan pemesanan di Booking.com dan segera juga mendapatkan konfirmasi atas pesanan saya.

Tidak lama, taksi online yang saya pesan datang di terminal keberangkatan. Oh ya, bagaimana caranya menuju terminal keberangkatan dari terminal kedatangan adalah naik menggunakan lift ke lantai 2. Dari terminal keberangkatan, taksi lebih mudah didapatkan dan tidak terlalu banyak pengemudi yang menawari kita seperti di terminal kedatangan. Penumpang dapat menunggu dengan lebih tenang.

Grandmas Plus Airport Hotel tidak berada di dalam kompleks Bandara Udara Internasional Ngurah Rai. Jarak antara hotel transit di Grandmas Plus Airport Hotel Bali dan Bandara hanyalah sekitar 3 (tiga) kilometer. Sedangkann waktu tempuh dengan kendaraan adalah sekitar 10 menit saja dan sekitar 30 menit di jam-jam sibuk.

Transit di Grandmas Plus Airport Hotel BaliĀ  ini merupakan pilihan yang tepat karena selain lokasinya yang dekat dengan bandara, hotel ini memberikan kenyamanan tidur pada para tamunya. Kamar di Grandmas Plus Airport Hotel Bali ini dilengkapi dengan matras empuk yang membuat tamu malas untuk bangun. Kamarnya cukup luas untuk kelas hotel transit. Kamar mandinya dengan pancuran yang dilengkapi dengan air panas dan peralatan mandi yang memadai.

Transit di Grandmas Plus Airport Hotel Bali Transit di Grandmas Plus Airport Hotel BaliDi setiapĀ kamar di Grandmas Plus Airport Hotel ini dilengkapi dengan pemanas air. Lumayan, saya bisa membuat teh panas setelah membersihkan badan. Tidur menjadi lebih nyenyak. Oh ya, jika Anda membawa koper yang besar dan berat, Anda tidak perlu khawatir untuk membawa ke kamar. Selain petugas akan membantu mengantarkan ke kamar, hotel ini juga dilengkapi dengan elevator di setiap lantainya.

Saya sengaja memesan kamar tanpa makan pagi karena pesawat yang akan membawa kami pulang terbang cukup pagi. Selain masih mengantuk, saya membayangkan makan di kota saya sendiri dengan selera Jawa Timuran. Dengan sambal yang membuat air liur menetes.

Transit di Grandmas Plus Airport Hotel Bali

Jika saat transit di Grandmas Plus Airport Hotel Bali ini Anda membutuhkan makan pagi, Anda dapat langsung datang ke restoran yang berada di samping lobi dan juga kolam renang. Biayanya per orang adalah sekitar Rp. 60.000 (Harga 2018). Menu makanan yang disediakan adalah internasional dan Indonesia. Sayang saya tidak berkesempatan mencicipi sajian makan pagi GrandMas Plus Airport Hotel Bali ini.

Anda merasa lelah setelah perjalanan panjang Anda, tersedia layanan spa di De Nyuh Spa. Tempatnya berada di bagian depan gedung hotel ini. Selain itu, ada juga layanan transportasi bagi para tamu di GrandMas Plus Airport Hotel Bali ini. Jika Anda membutuhkan kendaraan untuk pengantaran ke bandara, Anda dapat menghubungi Resepionis. Biaya pengantaran permobil adalah Rp. 60.000.

Tetapi kalau Anda ingin naik sepeda motor otomatis dan berkeliling Pulau Bali sendiri, tersedia juga persewaaan dengan harga Rp. 70.000/harinya.

Nah, cukup lengkap kan fasilitas yang dapat Anda nikmati jika Anda transit di Grandmas Plus Airport Hotel Bali. Semalam saja tetapi cukup berkesan dan memberikan tubuh istirahat yang cukup bagi tubuh sebelum melanjutkan perjalanan berikutnya.