Menikmati Masakan Chef Asli Italia di Signora Pasta Kota Malang

Menikmati masakan Chef Asli Italia di Signora Pasta Kota Malang – Ternyata Kota Malang memang menjadi incaran banyak pelaku bisnis kuliner. Udara Kota Malang yang sejuk, penduduknya yang suka mencoba tempat makan baru dan banyaknya anak muda yang tinggal di kota ini sepertinya merupakan beberapa alasan mengapa banyak orang menjajal keberuntungannya untuk berbisnis kuliner di Kota Malang.

Menikmati Masakan Chef Asli Italia di Signora Pasta Kota Malang Menikmati Masakan Chef Asli Italia di Signora Pasta Kota Malang

Nah, karena itu hadir juga Signora Pasta di Kota Malang. Rumah Makan yang menyajikan hidangan ala Italia seperti Pizza dan Pasta yang sudah kita kenal dan tentunya sering kita makan sebelumnya. Yang membuat makanan Italia di Signora Pasta ini berbeda adalah pemilik sekaligus Chef di tempat ini adalah asli dari Italia. Namanya Mr. Pino, sang empunya resep dan tentu saja sekaligus pemilik dari Signora Pasta.

Sebenarnya Signora Pasta bukanlah pemain baru di dunia kuliner Indonesia. Sudah ada beberapa outlet Signora Pasta di kota lain sebelum Chef Pino membuka cabang di Kota Malang. Ada di Bogor, Cirendeu Tangerang dan juga di Bintaro. Jadi bisa dipastikan rumah makan pasta ini tidak main-main dalam menjalankan bisnisnya.

Di Kota Malang, Signora Pasta hadir di Jalan Lasem No. 7; sebuah lokasi yang sangat strategis. Karena berada di kawasan perumahan yang terbilang bergengsi dan tenang di Kota Malang, maka tidak mengherankan jika lingkungan dimana Signora Pasta beroperasi mempunyai suasana yang tenang. Jadi tempat ini cocok untuk makan dengan keluarga dan rekan sambil ngobrol-ngobrol hangat.

Menikmati Masakan Chef Asli Italia di Signora Pasta Kota Malang Menikmati Masakan Chef Asli Italia di Signora Pasta Kota MalangMenikmati masakan Chef asli Italia di Signora Pasta Kota Malang ini tidak mengecewakan. Menu makanan Italia yang ditawaran bukan hanya pizza dan pasta seperti yang selama ini saya tahu. Ada sup, ada juga salad, ada olahan roti dan masih banyak lagi. Tapi dasar otak saya sudah berpikir makanan Italia berarti pizza, jadi malam itu saya memesan seloyang pizza. Enaknya disini, satu loyang pizza dapat diisi dengan 2 (dua) macam toping.

Menikmati Masakan Chef Asli Italia di Signora Pasta Kota Malang Menikmati Masakan Chef Asli Italia di Signora Pasta Kota MalangAkhirnya pesanan kami datang dan kami menikmati masakan Chef asli Italia di Signora Pasta Kota Malang. Rasanya berbeda dengan pizza dan pasta di gerai yang biasa saya makan. Lidah saya masih dapat menikmatinya. Porsinya cukup besar sehingga cukup dimakan oleh kami berempat. Kami makan pizza sambil ngobrol ngalor-ngidul malam itu. Yah suasana santai disini membawa kehangatan bagi setiap pengunjungnya. Apalagi ada musik yang mengiringi makan malam kami.

Menikmati Masakan Chef Asli Italia di Signora Pasta Kota Malang Menikmati Masakan Chef Asli Italia di Signora Pasta Kota MalangSignora Pasta buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00. Jadi pengunjung dapat menikmati makan siang, snack sore ataupun makan malam ala Italia disini. Soal harga sih kurang lebih sama dengan pizza yang biasa kita makan di gerai internasional hanya bedanya disini menggunakan bahan segar dan dimasak langsung di dapur Signora Pasta yang bersih. Kalau kita duduk di teras samping, kita bisa mengintip proses memasaknya juga loh.

Jadi, mau menikmati masakan Chef asli Italia di Signora Pasta Kota Malang? Langsung saja datang ke Jalan Lasem yang lokasinya di belakang Gereja Katolik Ijen dan tepat di depan Guest House Srikandi ini.

SIGNORA PASTA

Malang :

Jalan Lasem 7 Malang

Tel : +62-341-364983

Buka setiap hari : 11.00- 22.00

Bogor

Jalan Pangrango 3 Bogor

Cirendeu

Pertokoan Plaza Cirendeu, Jalan Cirendeu Raya 20, Tangerang

Tel : +62-21-9126 4389

Bintaro

Bintaro Jaya Sektor 9

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!