Seafood dan Lalapan Enak Cak Khoirus di Dieng Kota Malang

Seafood dan Lalapan Enak Cak Khoirus di Dieng Kota Malang – Kalau kita mau mencoba mengeksplorasi, ternyata banyak sekali tempat makan di Kota Malang yang menyajikan makanan lezat. Mungkin tidak akan cukup kapasitas perut kita ataupun tidak akan selesai juga daftar panjang tempat untuk didatangi.

Mulai dari makanan di warung tenda hingga restoran berkelas mudah ditemukan di hampir semua area di Kota Malang. Salah satu area yang terkenal sebagai daerah kuliner adalah Jalan Kawi dan Jalan Raya Langsep. Kedua jalan ini sebenarnya saling berdekatan.

Nah, tidak jauh dari Jalan Raya Langsep. tepatnya dibelakang Dieng Computer Squara, kita akan bertemu dengan Jalan Raya Dieng. Dulunya pusat pertokoan yang menjual segala item berkaitan dengan komputer ini bernama Dieng Plaza. Ternyata, di sepanjang Jalan Raya Dieng ini banyak juga orang berjualan makanan. Mungkin karena dekat dengan Kampus Universitas Merdeka Malang juga.

Hampir di ujung jalan Raya Dieng ini, ada satu ruko yang tidak pernah sepi. Seafood dan Lalapan Enak Cak Khoirus di Dieng Kota Malang lah yang berjualan di tempat ini. Beberapa kali saya lewat di depan ruko ini, memang terbilang selalu ramai. Apalagi jika sore hari, parkiran dan antrian saling bergantian.

Karena gagal makan bebek goreng di Warung Trubus Bandulan, akhirnya saya dan teman-teman pindah tujuan. Dienglah yang dekat dari area Bandulan. Dan Seafood dan Lalapan Enak Cak Khoirus yang jadi pilihan kami sore itu.

Bebek goreng tetap menjadi pilihan kami walaupun mayoritas orang memesan olahan ikan laut. Dari daftar menu, ternyata banyak sekali pilihan makanan yang ditawarkan. Sebenarnya semua menggoda selera. Duh, kerang rebus atau cumi saus padang pasti enak tetapi tidak kali ini. Berikutnya kami akan datang lagi mencicipi olahan seafood di Cak Khoirus ini.

Kedai Cak Khoirus ini buka setiap hari mulai dari jam 10:00 hingga 23:00. Ditambah lagi di pagi hari mulai jam 06:00 hingga 16:00 juga tersedia soto ayam kampung Lamongan di sini. Jadi bisa datang ke Kedai Cak Khoirus di Dieng ini untuk makan pagi, siang hingga malam bahkan tengah malam.

Walaupun pembelinya ramai, pelayanan di Seafood dan Lalapan Enak Cak Khoirus di Dieng Kota Malang ini terbilang cukup cepat. Pembeli tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat menikmati pesanannya. Begitu juga dengan saya dan teman-teman. Kurang dari 30 menit, kami sudah menikmati bebek goreng, lalapan, tempe dan terong penyet.

Satu yang pasti, sambalnya enak. Daging bebeknya empuk dan tidak bau prengus. Potongannya juga besar. Memuaskan deh pokoknya makan di Kedai Cak Khoirus ini. Untuk satu porsi bebek sambal lalapan, kita harus membayar sebesar Rp. 22.000 – belum termasuk nasi (harga bulan Agustus 2019). Untuk harga sepiring nasi putih adalah Rp. 4.000.

Harga makanan dipatok mulai Rp. 4.000 hingga Rp. 31.000. Ini sih masih terbilang murah dibandingkan besar porsi dan rasanya. Tidak mengherankan jika kedai ini selalu ramai. Bukan saja mahasiswa tetapi juga keluarga. Recommended!

SEAFOOD & LALAPAN JUARA CAK KHOIRUS

Jalan Terusan Dieng No. 9F Malang

Tel : +62-878 5995 2959 – Instagram : @seafoodlalapanjuara1

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!