Rawon Enak di Warung Manteb Bu Lanny Kota Malang

Rawon Enak di Warung Manteb Bu Lanny Kota Malang – Kembali saya menulis sekilas tentang kuliner di Kota Malang. Kali ini, saya mampir dan menikmati makan siang di Warung Manteb Bu Lanny. Warung ini terletak di jalan utama Kota Malang yaitu di Jalan Letjen S. Parman. Tidak jauh dari Hartono Elektronik dan Kantor XL. Jika Anda tinggal di Hotel Atria Malang, Warung Manteb ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki kurang lebih 5 menit saja.

Sebenarnya, saya sudah mendengar tentang Warung Manteb Bu Lanny ini sebelumnya, Bahkan beberapa kali sempat melintas di depannya. Hanya belum ada waktu untuk datang dan menikmati masakan disini. Pernah satu kali, tempat saya bekerja memesan nasi kotak campur untuk makan siang, Seingat saya memang rasanya enak.

Akhirnya di satu hari Sabtu, saya berniat datang ke Warung Manteb Bu Lanny ini. Karena berdasarkan informasi, rawon adalah salah satu makanan otentik yang digemari disini; jadilah saya memesannya. Seporsi rawon campu ataupun dengan nasi yang disajikan terpisah dapat menjadi pilihan pengunjung.

Sebenarnya menu yang ditawarkan di Warung Manteb Bu Lanny ini adalah masakan Jawa. Jadi bukan warung spesialis rawon seperti beberapa tempat makan lain di Jawa Timur. Di Warung Manteb Bu Lanny, kita bisa mencicipi nasi campur, lodeh, pecel, soto, krengsengan dan beberapa menu lainnya.

Para pengunjung juga melihat masakan yang telah matang dan siap dipilih. Semua masakan ditata dengan rapi di rak kaca yang bersih. Temen saya berubah pikiran dan memesan seporsi soto otot sapi. Sebenarnya nasi krengsengannya tampak menggoda tetapi kami khawatir tidak mampu menghabiskannya.

Tidak perlu menunggu terlalu lama, semangkuk rawon enak di Warung Manteb Bu Lanny Kota Malang tersaji juga. Tanpa buang waktu, segera saya mencicipi pesanan saya. Wah, memang rawon di Warung Manteb Bu Lanny ini enak. Rasa soto ototnya juga tidak kalah enaknya. Porsinya juga besar. Pastinya mengenyangkan sekali

Bagi mereka yang suka dengan sambal yang pedas, pasti cocok makan disini. Sambal rawon di Warung Manteb Bu Lanny di Blimbing Malang ini mantap. Pedas dan lezat.

Pelayanan di Warung Manteb ini cukup cepat. Tidak perlu menunggu makanan terhidang di meja kita. Setelah selesai menikmati semua makanan yang kita pesan, pembayaran dilakukan di kasir. Informasikan semua makanan tambahan yang kita ambil seperti kerupuk, tempe ataupun cemilan. Semuanya akan ditambahkan pada jumlah total pesanan kita,

Harga makanan di Warung Manteb Bu Lanny Kota Malang ini cukup murah jika dibandingkan dengan kualitas makanan yang tersaji. Untuk 2 porsi rawon dan 1 porsi soto otot ditambah kerupuk, tempe dan beberapa jajanan, saya membayar sekitar Rp. 130.000. Kenyang, enak dan puas. Yuk, mencoba masakan Jawa di Warung Manteb Bu Lanny Kota Malang ini.

WARUNG MANTEB BU LANNY

Jalan Letjen S. Parman 103, Blimbing, Malang

Telepon : +62-341-491990 / +62-822 3026 6266

Buka setiap hari – tutup di hari Senin : 07:00 – 20:00

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!