Menikmati Keunikan Pizza Calzone di Panties Pizza di Kota Batu

Menikmati keunikan pizza calzone di Panties Pizza di Kota Batu  – Pernah dengar tempat makan yang cukup baru di kota Batu yang bernama Panties Pizza? Tentunya Anda penasaran seperti apa sih Panties Pizza itu? Panties bukannya berarti celana dalam? Atau pernah dengar makanan dari Italia yang bernama Calzone? Mari kita cari tahu dulu seperti apa pizza ini sebelum kita menikmati keunikan pizza calzone di Panties Pizza di Kota Batu.


Menikmati Keunikan Pizza Calzone di Panties Pizza di Kota BatuPanties Pizza yang awalnya dibuka di Kota Solo, Jawa Tengah pada tahun 2012 lalu ini, kini telah membuka cabangnya di beberapa kota di Indonesia. Diantaranya di Kota Malang dan Kota Wisata Batu. Di Kota Wisata Batu sendiri, Panties Pizza ini memang belum lama beroperasi, namun tempat ini mulai digandrungi anak muda dan keluarga dan menjadi salah satu tempat nongkrong baru.

Apalagi tempatnya memang strategis dan cukup menyenangkan untuk kongkow, ngobrol dengan teman dan keluarga sambil menikmati  kesejukan udara kota Wisata Batu.

Tempat ini selalu ramai pengunjung khususnya di sore hingga malam hari.  Apalagi tempatnya berada di jalan utama menuju dan meninggalkan Kota Wisata Batu. Panties Pizza yang terletak di Jalan Patimura No. 8 – ini berada tepat di dekat Gerbang Masuk Kota Batu. Jadi lokasi ini mudah sekali ditemukan saat Anda masuk dan keluar dari Kota Batu. Oh ya, lokasinya dekat Masjid Besar Jalan Patimura Batu atau tidak jauh juga dari Batu Town Square.

Pizza Calzone di Panties Pizza di Kota Batu Pizza Calzone di Panties Pizza di Kota BatuPizza yang disajikan di Panties Pizza ini sejatinya adalah Calzone yang berasal dari Naples, Italia yang memang negara asal makanan bernama pizza itu. Seperti namanya, Panties Pizza ini memang berbentuk setengah lingkaran yang mirip dengan bentuk celana. Tapi pasti ini bukan celana kok, ini makanan enak.

Panties Pizz atau Calzone di tempat ini isinya bervariasi, diantaranya daging saus barbeque, keju mozarella yang menjadi favorit saya, ada juga yang berisi daging tuna, buah pisang hingga coklat dan keju. Tinggal dipilih yang mana yang Anda suka.

Harga Panties Pizza berkisaran di Rp. 19,000 – RP. 29,000 (Oktober 2016). Disini kita harus memesan pizza kita, membayarnya dan menunggu pesanan kita akan diantar ke meja kita. Biasanya kita sebut Sistem Order-Pay-Sit.

Panties Pizza di Kota Batu Panties Pizza di Kota BatuPanties Pizza di Kota Batu ini mempunyai 2 jenis ruangan yaitu indoor dan outdoor yang nyaman. Jika kita duduk di luar ruangan yang berada di lantai 2, kita akan merasakan kesejukan udara Kota Wisata Batu serta menikmati indahnya pemandangan Kota Batu, gunung dan sawah yang menghijau menyegarkan mata.

Yuk mampir dan menikmati keunikan Pizza Calzone di Panties Pizza di Kota Batu.

Jangan sampai ketinggalan!

Panties Pizza

Menikmati Keunikan Pizza Calzone di Panties Pizza di Kota Batu

PANTIES PIZZA BATU

Jalan Patimura No. 80 (Depan Masjid Arah Masuk Kota Batu)

Kota Wisata Batu

Jam Operasional : 11:00 – 22:00 (kecuali Jumat jam 13:00 – 22:00)

Instagram : @pantiespizzaindonesia / @pantiespizzabatu

 

8 Comments

  1. ig March 16, 2017
  2. Engibra June 2, 2017
    • lilyudha1 June 2, 2017
  3. lilyudha1 June 18, 2017
  4. xxx August 1, 2017
  5. Johnb287 August 14, 2017
  6. Johng124 August 14, 2017
  7. Johnc824 September 2, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!