Paket Wisata Menarik dan Hemat ke Bali Utara Timur Selatan

Paket wisata menarik dan hemat ke Bali Utara Timur Selatan – Ingin berlibur ke Pulau Bali dengan waktu singkat tetapi dapat mengunjungi banyak lokasi? Kami punya solusinya!! Kami telah merancang paket wisata menarik yang dapat membawa Anda melintasi sebagian Pulau Bali dalam waktu 3 hari 2 malam saja. Setelah paket wisata kami yang melintasi Bali Utara – Bali Tengah – Bali Selatan, kali ini kami menawarkan paket lain yang tidak kalah menariknya.

Paket Wisata menarik dan hemat ke Bali Utara Timur Selatan ini akan membawa Anda berpetualang menikmati indahnya danau, pegunungan, obyek wisata menarik, melihat lumba-lumba dan juga tentu saja tidak ketinggalan menikmati pantai di Pulau Bali. Bukanlah ke Pulau Bali belum lengkap kalau tidak ke pantai? Perjalanan Anda akan diakhiri dengan membeli oleh-oleh untuk keluarga dan orang-orang yang Anda sayangi di rumah.

Jadi, apa saja yang akan ditawarkan dalam paket wisata 3 hari 2 malam ini? Berikut jadwal kegiatannya :

HARI I – BALI UTARA

Anda akan kami jemput di Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar (DPS) lalu kami akan membawa Anda mengunjungi Pura Tanah Lot yang indah karena pura ini terletak di tengah pantai. Di pura ini juga terdapat sumber air suci dan jika Anda beruntung, Anda akan dapat melihat ular besar yang disucikan.

Dari sini, kami akan membawa Anda untuk menikmati keindahan hamparan sawah di Jatiluwih yang merupakan area yang dilindungi oleh UNESCO. Oh ya, Barrack Obama pernah ke persawahan Jatiluwih ini juga loh. Dari sini Anda akan menikmati udara sejuk di Begudul sambil menikmati makan siang. Kebun Raya Bedugul dan Pasar Candi Kuning adalah tujuan berikutnya. Mungkin Anda ingin berbelanja rempah-rempah? Disinilah tempatnya.

Dari sini kami akan membawa Anda ke Pura Ulun Dalu, Danau Beratan dan danau kembar yaitu Danau Buyan dan Danau Tamblingan sebelum menikmati makan malam di daerah Munduk yang indah. Perjalanan hari pertama akan berakhir di Lovina.

HARI 2 – BALI TIMUR

Dini hari kami akan membawa Anda untuk naik perahu dan melihat lumba-lumba di laut lepas. Setelah itu, Anda akan menikmati makan pagi dan check out dari penginapan di Lovina.

Perjalanan dilanjutkan ke arah Bali Timur yaitu menuju Tirta Gangga yang merupakan taman air kerajaan jaman dahulu. Makan siang akan diberikan disekitar area ini. Lalu Anda akan mengunjungi Taman Ujung yang merupakan taman kerajaan dan disini terdapat peninggalan Presiden Pertama Indonesia, Soekarno.

Perjalanan diakhiri dengan makan malam dan check in di penginapan di Sanur/Kuta/Seminyak.

HARI 3 – BALI SELATAN

Setelah meninggalkan penginapan, Anda akan kami bawa ke area Nusa Dua untuk menikmati hempasan ombak yang membentur gugusan karang di Water Blow. Kita akan mengunjungi Pantai Pandawa yang terkenal dengan dinding kapurnya atau menikmati ketenangan Pantai Melasti setelah makan siang.

Sebelum perjalanan berakhir, Anda kami beri kesempatan untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga dan orang yang Anda kasihi. Perjalanan berakhir dengan pengantaran ke Bandara I Gusti Ngurah Rai.

HARGA PAKET TOUR ini sesuai dengan jumlah peserta :

2-3 orang peserta  : Rp. 2,370,000 / orang

4-6 orang peserta : Rp. 2,060,000 / orang

7-11 orang peserta : Rp. 1,990,000 / orang

12-15 orang peserta : Rp. 1,930,000 / orang

 

Harga paket ini TERMASUK :

  1. Menginap 2 malam di hotel bintang 3  yaitu 1 malam di Lovina dan 1 malam di Ubud/Sanur/Kuta/Seminyak
  2. Transportasi dengan Avanza/Elf Short / Elf Long – sesuai dengan jumlah peserta. Termasuk BBM dan sopir.
  3. Tiket masuk obyek wisata, parkir dan sumbangan
  4. 3x makan siang dan 2x makan malam
  5. Air mineral setiap hari
  6. Tur lumba-lumba dengan perahu

Harga paket TIDAK TERMASUK :

  1. Tiket pesawat
  2. Pengeluaran pribadi
  3. Makan tambahan selain dari paket

 

Untuk informasi lebih lanjut dan paket wisata lain sesuai kebutuhan Anda, keluarga ataupun perusahaan Anda, hubungi kami di :

WA/SMS/Telp : +62-857 5555 2527

Email : lilyudha@yahoo.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!