Nomor Telepon Becak Panggil di Perumahan Araya Malang

Nomor Telepon Becak Panggil di Perumahan Araya Malang – Sudah beberapa tahun belakangan ini, becak di Kota Malang mulai kehilangan pamor dan peminatnya. Hal ini terjadi dikarenakan banyaknya moda transportasi baru yang dapat menjadi pilihan bagi para penumpangnya. Selain itu kehidupan modern menuntut orang untuk bergerak lebih cepat sehingga model transportasi seperti becak ini mulai ditinggalkan orang. Sekarang ini, hanya di beberapa titik di kota Malang, kita dapat menemukan becak.



Namun di Perumahan Pondok Blimbing Indah Malang, yang dikenal juga dengan sebutan Perumahan Araya di Kota Malang; tersedia becak panggil yang melayani penghuni perumahan ini. Becak-becak ini mangkal di salah satu pintu keluar terminal Arjosari Malang, tepatnya di bagian pojok tempat mikrolet (sebutan untuk angkutan umum di Kota Malang) menurunkan penumpangnya. Hal ini memudahkan para calon penumpang becak untuk menemukan becak-becak ini.

Nomor Telepon Becak Panggil di Perumahan Araya MalangBecak panggil Araya ini hanya melayani rute di sekitar Perumahan Araya hingga Terminal Arjosari. Jika Anda tinggal atau sedang berkunjung ke salah satu relasi atau keluarga yang tinggal di dalam kompleks perumahan ini dan membutuhkan kendaraan untuk pergi ke Terminal Arjosari, Anda dapat segera menelepon becak ini di pangkalannya. Tidak lama, bapak pengayuh becak akan datang ke alamat Anda dan membawa Anda ke terminal Arjosari atau blok lain dalam perumahan ini.

Biaya rata-rata adalah Rp. 10.000, namun juga tergantung jarak tempuh dan waktu yang dibutuhkan. Jika Anda tidak terburu-buru, sedikit santai; ada baiknya Anda menggunakan jasa becak panggil ini.

IMG_20160811_082802_800x447

Nomor Telepon Becak Panggil di Perumahan Araya Malang

BECAK PANGGIL ARAYA Malang

(Perumahan Pondok Blimbing Indah)

Pintu Keluar Terminal Arjosari Malang

Telepon : +62-341-469999

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!