Merasakan Makanan Ala Korea di Kimchi Story Kota Malang

Merasakan makanan ala Korea di Kimchi Story Kota Malang – Kehadiran menu makanan kekinian semakin semarak di Kota Malang. Banyak sekali tempat makan baru yang dibangun dan menarik perhatian warga kota Malang. Apalagi Kota Malang di Jawa Timur ini terkenal dengan wisata kulinernya. Tempat makan legendaris tetap saja dicari tetapi tempat makan baru yang hits juga tidak kalah menariknya untuk dicoba.

Salah satu yang menarik perhatian saya dan ingin segera mencobanya adalah Kimchi Story, sebuah gerai makanan Korea yang dimotori oleh sepasang suami istri muda. Beberapa kali saya melihat foto-foto menu yang ditawarkan oleh Kimchi Story ini di media sosial dan semuanya kelihatan enak, menggoda selera makan saya.

Setelah membuat janji dengan beberapa teman, akhirnya saya sampai juga di sekitaran Jalan Raya Tidar untuk merasakan makanan ala Korea di Kimchi Story Kota Malang ini. Sore menjelang malam, beberapa pengunjung meninggalkan tempat makan ini saat kami datang. Yah mungkin jam makan malam memang belum dimulai dan jam mengudap sore sudah hampir berakhir.

Kimchi Story menawarkan beberapa menu ala Korea yang menarik seperti Yangnyeom Chicken, Dakgalbi, aneka olahan mie dan nasi dan juga Bingsoo untuk hidangan penutup yang segar. Setelah memesan beberapa menu dari daftar menu yang ditawarkan, kami menunggu pesanan kami dimasak.

Kimchi Story di Jalan Raya Tidar ini  memang tidak terlalu luas tetapi cukup menampung pengunjung kurang lebih 25 orang. Tempatnya bersih dan dari tempat kita duduk, kita dapat sekilas melihat proses memasak di dapur mereka yang juga tidak terlalu luas. Area parkir untuk sepeda motor berada tepat di depan pagar Kimchi Story. Tetapi jika Anda membawa kendaraan roda empat, sedikit kesulitan untuk parkir di depan tempat makan ini. Anda harus parkir di seberang jalan.

Tidak lama, pesanan kami datang. Ehmm, wangi makanan ini menggoda selera. Harum dan porsinya cukup besar. Lalu kami mulai menikmati makanan yang telah dihidangkan dan tentu saja saling mencoba satu-satu pesanan kami. Wah, rasanya tidak mengecewakan walaupun harganya tidak menguras kantong. 

Harga makanan di Kimchi Story di Kota Malang ini berkisar antara Rp. 25,000 – Rp. 75,000 (harga November 2017).  Harga menu yang paling mahal ini adalah Dalgabi yang dapat disantap oleh 3-4 orang. Jadi jatuhnya tetap murah bukan?  Kimchi Story ini cocok untuk makan bersama keluarga dan teman-teman.

Malas keluar rumah untuk merasakan makanan ala Korea di Kimchi Story Kota Malang? Anda dapat memesannya melalui layanan antar dan juga Go Food. Mudah bukan? Jarak bukan lagi penghalang untuk dapat menikmati kelezatan menu makanan di Kimchi Story.

Kalau sedang berada di sekitar jalan Raya Tidar Kota Malang, ada baiknya Anda langsung saja mampir ke Kimchi Story dan rasakan sendiri kelezatan menu-menu ala Korea yang ditawarkan. Oh ya, semua makanan di Kimchi Story ini adalah makanan halal.

KIMCHI STORY

Jalan Raya Tidar No. 2 A

Malang

Telepon : +62-341-565788 / 0857 3029 6136

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!