Makan Olahan Bebek Enak di Resto Bebek Bengil Ubud Bali

Makan olahan bebek enak di Resto Bebek Bengil Ubud BaliSelain terkenal dengan keseniannya, daerah Ubud di Pulau Dewata Bali memang terkenal dengan makanan olahan bebek. Beberapa rumah makan yang menyajikan menu olahan bebek terkenal berawal dari daerah ini. Karena itu banyak orang bilang bahwa belum ke Ubud kalau belum makan menu olahan bebek,

Dari sekian banyak restoran atau rumah makan yang menyajikan menu olahan bebek di daerah Ubud di Pulau  Bali ini, ada salah satu resto pelopor yang memperkenalkan hidangan olahan bebek kepada dunia. Restoran ini sangat terkenal, bernama Bebek Bengil. Saya pastikan Anda sudah pernah mendengar nama ini.

Seperti yang kita tahu, Ubud adalah salah satu daerah tujuan wisata terkenal yang banyak didatangi oleh wisatawan mancanegara. Resto Bebek Bengil di Ubud ini, oleh para wisatawan asing sering kali disebut sebagai Dirty Duck Diner. Entah mengapa terjemahan bebek bengil menjadi dirty duck. Jujur saja, saya kurang tahu alasannya. Resto Bebek Bengil di Ubud ini yang terletak di Jalan Hanoman, salah jalan utama di kawasan Ubud. Lalu lintas di kawasan ini cukup sibuk apalagi di sore hari.

Makan olahan Bebek Enak di Resto Bebek Bengil Ubud Bali adalah salah satu favorit para wisatawan yang datang ke Ubud, baik wisatawan domestik maupun internasional. Ciri khas bebek goreng di Bali khususnya di Ubud adalah bebek yang digoreng kering bahkan tulang-tulangnya juga kering bahkan bisa dikunyah. Krispi!!

 

Bebek goreng di Bebek Bengil di Ubud ini, disajikan dengan sambal matah dan lawar. Tentu saja dengan nasi putih hangat. Jika tidak makan nasi putih, kita dapat juga memilih kentang dan salad. Yah lidah saya masih Indonesia, jadi saya pasti memilih nasi putih dan sambal karena itu adala perpaduan yang sangat nikmat.

Daging bebeknya sendiri empuk tetapi tidak sampai hancur. Bumbunya meresap karena sudah direbus dengan bumbu atau biasa disebut diungkep selama beberapa jam. Enak dan empuk deh pokoknya.

Saat memasuki halaman resto ini untuk makan olahan bebek enak di Resto Bebek Bengil Ubud Bali ini, terbentang sebidang sawah serta taman dan kolam yang terawat. Di sawah itu, sering kali kita dapat melihat bebek berkubang di sawah. Suasana pedesaan dapat kita rasakan apalagi jika kita duduk di gazebo yang tersedia di banyak sudut resto yang asri ini,

Harga makanan di Resto Bebek Bengil di Ubud yang berdiri sejak tahun 1990 ini bervariasi.

Untuk bebek goreng ataupun bebek bakar sambal hijau, dipatok harga Rp. 124.500 (harga tahun 2017). Harga ini belum termasuk pajak  11% dan jasa layanan sebesar 10% ya.

Harga ini sesuai dengan rasa, kualitas makanan dan kualitas layanan yang kita terima. Pelayanan yang diberikan oleh para pramusaji dan koki di Resto Bebek Bengil di Ubud ini memuaskan. Cepat dan tanggap. Area yang luas tidak mengurangi kualitas layanan karena karyawannya cukup banyak.

Sedang ada di Ubud Bali? Mampirlah ke Bebek Bengil di Jalan Hanoman ini. Tidak makan bebek? Jangan khawatir, Anda bisa menikmati pepes ikan ataupun nasi campur Bali yang tidak kalah enaknya.

BEBEK BENGIL – DIRTY DUCK DINER

Jalan Hanoman – Padang Tegal

Ubud – Bali

Jam operasional : 10:00 – 22:30

Telepon : +62-361-975489

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!