Menikmati Aneka Teh dan Kudapan di Tong Tji Tea House

Menikmati Aneka Teh dan Kudapan di Tong Tji Tea House – Saya sangat yakin jika orang Indonesia pasti kenal dengan teh merek Tong Tji. Tong Tji adalah salah satu produsen teh dari Indonesia, tepatnya dari Kota Tegal di Provinsi Jawa Tengah. Perusahaan ini menghasilkan teh dengan kualitas yang baik dan malah premium serta memiliki cita rasa yang tidak mengecewakan.

Menikmati Aneka Teh dan Kudapan di Tong Tji Tea House

Saya rasa Tong Tji adalah salah satu merek teh yang dicari oleh orang Indonesia apalagi Ting Tji menghadirkan sebuah terobosan marketing yang menjadikannya semakin dekat dengan para penggemarnya. Ide ini adalah dengan menghadirkan Tong Tji Tea House di beberapa kota di Indonesia. Tempat yang cocok bagi mereka yang duduk santai sambil minum teh baik di pagi, siang hingga malam hari.

Tong Tji Tea House ini bukan hanya sekedar tempat minum teh tetapi hadir dengan beberapa menu makanan juga. Mulai dari kudapan, makanan kecil hingga makanan berat yang tentunya sangat cocok jika dimakan sambil nge-teh. Tong Tji Tea House ini hadir di beberapa pusat pertokoan dan juga tempat rekreasi di beberapa kota di Indonesia,

Menikmati Aneka Teh dan Kudapan di Tong Tji Tea House Menikmati Aneka Teh dan Kudapan di Tong Tji Tea House

Tahu tidak? Presiden Indonesia, Bapak Joko Widodo pun minum teh dari Tong Tji loh saat berkunjung ke salah satu pertokoan di Indonesia.  Lalu apa saja yang dihadirkan di outlet Tong Tji Tea House ini? Ya, tentunya sajian teh dari merek Tong Tji yang terkenal ini. Bukan sekedar teh saja namun dimodifikasi juga.

Menikmati aneka teh dan kudapan di  Tong Tji Tea House itu sebuah hal yang menyenangkan. Kita bisa duduk santai dan mengobeol bersama dengan teman dan orang-orang yang Anda sayangi. Ada banyak jenis teh yang ditawarkan. Ada teh melati yang merupakan favorit saya di gerai Tong Tji. Ada juga teh hijau yang menyehatkan, teh susu sejenis teh tarik, ada juga teh lemon atau Anda suka teh fushion yang memiliki beberapa pilihan seperti blackcurrant, apel. leci dan masih banyak lagi. 

Menikmati Aneka Teh dan Kudapan di Tong Tji Tea House Menikmati Aneka Teh dan Kudapan di Tong Tji Tea House

Bersantai menikmati teh dan kudapan di Tong Tji Tea House ini akan semakin lengkap jika kita segera memesan beberapa kudapan dari daftar panjang yang ditawarkan. Saya sih suka mendoan dan tahu gorengnya. Cocok banget dengan segelas teh hangat apalagi dengan cocolan petis dan cabe rawit. Wah, sedap!

Bagi mereka yang suka kudapan lebih berat, ada roti bakar. singkong Thailand atau pisang bakar. Atau ingin makan berat dengan nasi juga ada loh. Saya suka menu asem-asem daging di Tong Tji Tea House ini. Kuahnya enak, manis dan segar. Pokoknya tidak mengecewakan lidah. Selain itu ada juga rawon Semarang, soto Betawi atau soto ayam khas Semarangan.

Untuk menikmati aneka teh dan kudapan di Tong Tji, tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam karena harga makanan dan minuman di Tong Tji Tea House ini cukup ramah kantong. Semangkok soto atau asem-asem daging dipatok harga Rp. 30.000 – ini menu yang paling mahal di Tong Tji Tea House. Sedangkan untuk kudapan dipatok harga mulai Rp. 15.000. Untuk aneka teh, harga dipatok mulai Rp. 8.000 – Rp. 20.000 (harga 2018).

Segera kunjungi Tong Tji Tea House terdekat di Kota Anda karena Tong Tji Tea House ini telah hadir di beberapa kota seperti Jabodetabek, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Batu, Solo, Semarang, Kediri , Jember, Palu, Balikpapan, Makassar, Manado, Palembang, Purwokerto dan masih banyak lagi.

Selamat menikmati aneka teh dan kudapan di Tong Tji Tea House ya.

Menikmati Aneka Teh dan Kudapan di Tong Tji Tea House

Bagi mereka yang ingin melakukan kerjasama horeca (hotel, restoran, cafe), Anda dapat menghubungi tim Tong Tji di :

TIM HOREKA TONG TJI

Email : horeca@tongtji.com

Telepon : +62-283-356200 / +62-813 8115 6868

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!