Menikmati Aneka Hidangan di Resto Madame Sari Kota Bandung

Menikmati aneka hidangan di Resto Madame Sari Kota Bandung – Kota Bandung itu seperti tidak ada matinya untuk banyak orang. Berwisata ke tempat-tempat yang indah dan sedang nge-hits, banyaknya factory outlet dimana para pecinta fashion dapat berbelanja busana dengan model terbaru ataupun Pasar Baru yang menjadi tujuan para pedagang busana untuk berbelanja busana yang nantinya akan dijual kembali di daerah-daerah lain. Selain itu, banyak tempat penjual makanan, oleh-oleh dan restoran yang hadir untuk memuaskan selera para wisatawan lokal maupun internasional.

Menikmati Aneka Hidangan di Resto Madame Sari Kota Bandung Menikmati Aneka Hidangan di Resto Madame Sari Kota Bandung

Toko Oleh-oleh Kartika Sari khas Bandung yang terkenal dengan pisang molennya, juga hadir untuk memberikan warna pada dunia kuliner di Kota Bandung. Sebuah resto yang diberi nama Madame Sari, kini hadir bagi pecinta kuliner yang ada di Kota Bandung. Sebuah restoran yang cocok untuk bersantap bersama keluarga.

Resto Madame Sari hadir di beberapa outlet Toko Oleh-oleh Kartika Sari, tetapi tidak disemua outlet Toko Oleh-oleh Kartika Sari dilengkapi dengan Resto Madame Sari. Kali ini saya berkesempatan untuk berkunjung di Resto Madame Sari yang berada di Lantai 2 Toko Oleh-oleh Kartika Sari di Jalan Kebon Jukut di Kota Bandung. Lokasinya di tengah kota dan terbilang dekat dari pintu tol Pasteur.

Sebenarnya ada satu outlet Resto Madame Sari yang lebih besar dari yang saya datangi di Jalan Kebon Jukut ini. Lokasinya di Dago, tepatnya di Jalan H. Juanda. Outlet Resto Madame Sari di Jalan H. Juanda ini cukup luas dan dilengkapi dengan area bermain untuk anak (indoor playing ground), sehingga lebih cocok jika Anda membawa anak-anak Anda untuk bersantap sambil bermain disini.

Kembali ke Resto Madame Sari di Jalan Kebon Jukut yang berada di Lantai 2 (dua) gedung Kartika Sari ini. Setelah berbelanja oleh-oleh di lantai 1 (satu), tidak ada salahnya jika kita menikmati aneka hidangan di Resto Madame Sari Kota Bandung ini. Makanan yang ditawarkan juga beraneka ragam kok.

Bagi Anda yang ingin menikmati aneka hidangan di Resto Madame Sari Kota Bandung ini, ada beberapa menu yang dapat Anda pilih. Memang menu-menu di resto ini didominasi dengan aneka makanan Indonesia seperti mie kocok, nasi timbel, gado-gado, pempek, sop iga, garang asam tetapi ada juga beberapa menu oriental seperti sapo tahu, nasi goreng, kwetiau, sapi lada hitam dan masih banyak menu lain yang dapat Anda pilih. Saya suka sop buntutnya.

Untuk dapat menikmati aneka hidangan di Resto Madame Sari Kota Bandung ini, Anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Harga makanan di resto ini cukup ramah kantong. Harga makanan per porsi adalah sekitar Rp. 50,000 – Rp. 100,000 (Harga bulan Januari 2018).

Rasa makanan di Resto Madame Sari ini rata-rata enak, cocok dengan lidah banyak orang. Walaupun ada yang berkomentar, kadang makanan orientalnya agak keasinan tetapi secara garis besar, makanan di Resto Madame Sari ini dapat direkomendasikan.

Sekarang, outlet Resto Madame Sari telah bertambah jumlahnya. Yang terbesar di Kartika Sari Jalan H. Juanda Dago, Kartika Sari Jalan Kebon Jukut dan Kartika Sari Buah Batu. Saya yakin, nantinya Resto Madame Sari ini akan berkembang.

Bagi bapak-bapak yang menunggu para ibu berbelanja oleh-oleh, dapat menunggu sambil menikmati makanan atau segelas minuman di Resto Madame Sari loh.

Resto Madame Sari di Kota Bandung ini juga melayani layanan pesanan antar – untuk detailnya, dapat menghubungi Resto Madame Sari di nomer telepon mereka.

Menikmati Aneka Hidangan di Resto Madame Sari Kota Bandung

 

RESTO MADAME SARI

Gedung Kartika Sari Lantai 2

Jalan Kebon Jukut No. 3C- 3E Bandung

Tel : +62-22-422 1975

Buka setiap hari sesuai jam operasional Toko Oleh-oleh Kartika Sari

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!