Pedasnya Sego Lombok Mbah Buyut di Kota Malang

Pedasnya Sego Lombok Mbah Buyut di Kota Malang – Makanan dengan tingkat kepedasan tertentu akhir-akhir ini sedang menjadi trend dan digemari banyak orang dari banyak kalangan. Beberapa orang bahkan tidak segan-segan berburu makanan pedas atau ekstra pedas ke beberapa tempat. Ini membuat peluang bisnis baru bagi para pengusaha kuliner tentunya. Ada pasar harus ada pemasoknya bukan?

Nah para penggiat bisnis kuliner di Kota Malang di Jawa Timur juga tidak mau kalah. Dengan banyaknya mahasiswa, wisatawan dan penduduk Kota Malang yang doyan menikmati makanan enak, tentunya tempat-tempat makan baik yang lama maupun baru tidak pernah kekurangan pelanggan.

Pedasnya Sego Lombok Mbah Buyut di Kota Malang Pedasnya Sego Lombok Mbah Buyut di Kota MalangTempat makan yang menjual aneka hidangan pedas bahkan super pedas mulai banyak bermunculan. Salah satunya adalah Sego Lombok Mbah Buyut yang berlokasi di Jalan Kumis Kucing Kota Malang. Mudah sekali menemukan lokasi Sego Lombok Mbah Buyut ini. Terletak di belakang Apartemen Soekarno Hatta, di dekat Universitas Brawijaya Malang. Sayangnya tidak ada angkutan umum yang masuk hingga ke Jalan Kumis Kucing.

Untuk dapat menikmati pedasnya Sego Lombok Mbah Buyut di Kota Malang, kita harus berjalan kaki dari arah samping Apartemen Soekarno Hatta jika kita naik kendaraan umum. Tidak terlalu jauh kok. Yang paling mudah adalah naik sepeda motor atau ojek karen dapat langsung parkir di halaman rumah yang menjual Sego Lombok Mbah Buyut. Jika membawa kendaraan roda empat, parkirnya mungkin agak susah karena akses jalannya tidak terlalu lebar.

Pedasnya Sego Lombok Mbah Buyut di Kota Malang Pedasnya Sego Lombok Mbah Buyut di Kota Malang

Pedasnya Sego Lombok Mbah Buyut di Kota Malang ini dapat dinikmati setiap hari mulai jam 11:00 – 19:00. Kecuali di hari Jumat, Sego Lombok Mbah Buyut ini tidak berjualan. Kita dapat makan siang dan juga makan malam untuk menikmati pedasnya Sego Lombok Mbah Buyut di Kota Malang ini. Apa saja sih yang tersedia di Sego Lombok Mbah Buyut ini? Yuk mari kita lihat apa saja menu yang disediakan di tempat favorit pecinta cabe ini.

Di Sego Lombok Mbak Buyut ini, kita dapat menikmati beberapa menu yaitu Sego Lombok Belungan yaitu nasi putih dengan tetelan tulang ayam -tentunya ada daging ayamnya- yang dimasak dengan bumbu yang kuat rasanya dan super pedas. Ada juga Sego Sambel Ikan Asap. Ikan asap yang digunakan disini adalah ikan tongkol. Dimasak dalam kuah kuning yang tidak kalah pedasnya. Sayangnya jerohan ikannya masih ada jadi agak pahit rasanya.

Pedasnya Sego Lombok Mbah Buyut di Kota Malang ini semakin lengkap dengan sajian cumi masak hitam yang rasanya enak tapi ekstra pedasnya. Ada juga Sego Lombok Ceker Kepala Sayap yang dimasak dengan bumbu merah tapi rasa pedasnya juga tidak kalah kuatnya. Teman saya yang suka pedas mengakui masakan disini pedas padahal biasanya di tempat lain dia bilang ah, biasa saja. Tapi disini pedasnya terasa.

Semua makanan yang disajikan di Sego Lombok Mbah Buyut ini menggunakan resep makanan Jawa warisan Mbah Buyut sang pemilik. Bumbunya pas, enak dan tidak mengecewakan. Jika saya pecinta makanan ekstra pedas, saya akan sering-sering datang untuk menikmati pedasnya Sego Lombok Mbah Buyut di Kota Malang. Tapi saya tidak kecewa dan masih akan datang lagi suatu hari nanti.

Anda suka dengan makanan pedas? Saya rekomendasikan untuk segera datang ke Jalan Kumis Kucing dan menikmati pedasnya Sego Lombok Mbah Buyut di Kota Malang. Harga makanannya berkisar antara Rp. 7.000 – Rp. 13.000 per porsinya (harga November 2018). Murah bukan?? Oh ya, dapat dipesan melalui aplikasi Go Resto loh.

Pedasnya Sego Lombok Mbah Buyut di Kota Malang

SEGO LOMBOK MBAH BUYUT

Jalan Bunga Kumis Kucing 4

Jatimulyo –┬áMalang

Telepon : +62-822 3128 6810

Buka setiap hari kecuali Jumat

Jam 11:00 – 19:00

 

 

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!