Makan Enak di Resto Tiga Dapoer Batavia Tulungagung Yang Unik

Makan enak di Resto Tiga Dapoer Batavia Tulungagung yang unik – Tulungagung merupakan salah satu kabupaten yang berada di Propinsi Jawa Timur yang secara geografis berbatasan dengan Kabupaten Blitar, Kabupaten Kediri dan Kabupaten Trenggalek.  Ibu kota Kabupaten Tulungagung sendiri adalah Kota Tulungagung. Kota Tulungagung ini terkenal sebagai penghasil marmer.

Tulungagung mempunyai banyak makanan khas yang sayang untuk dilewatkan saat kita berkunjung ke kota ini. Diantaranya adalah Pecel, Nasi Lodho dan juga emping melinjo. Selain itu, Kabupaten Tulungagung ini juga mempunyai banyak potensi wisata alam yang cantik dan menarik.

Karena itu, tidak lah mengherankan jika banyak wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Berlibur ke Kota Tulungagung tidaklah cukup hanya semalam saja. Tentu saja, selama berada di Kota Tulungagung ini tentunya kita perlu mengisi perut kita dengan makanan yang enak khas kota ini agar kita tidak kelaparan

Ada satu tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi jika Anda berada di Kota Tulungagung ini. Namanya Resto Tiga Dapoer Batavia Tulungagung. Sebuah tempat makan enak di Resto Tiga Dapoer Batavia Tulungagung yang unik dan cantik ini berlokasi tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Tulungagung. Hanya sekitar 10 (sepuluh) menit perjalanan dari Stasiun Kereta Api Tulungagung menuju Resto Tiga Dapoer Batavia ini. Resto ini terletak di tengah kota Tulungagung. Tempatnya strategis, di tepi jalan utama kota, sehingga mudah untuk ditemukan.

Makan Enak di Resto Tiga Dapoer Batavia Tulungagung yang unik ini semakin menyenangkan karena suasana Resto ini sangat menyenangkan dan asri. Resto Tiga Dapoer Batavia merupakan salah satu dari sekian banyak restoran terbaik di Kota Tulungagung. Bangunan khas Jawa yang dipadukan dengan bangunan bergaya Cina Peranakan menjadi ciri khas restoran ini. Halaman yang luas serta sirkulasi udara yang sangat baik menjadikan restoran ini memiliki suasana yang rileks dan cozy.

Saat memasuki area parkir, kita akan menemukan sebuah gebyok dengan ukuran besar dan ukiran yang cantik. Lalu kita akan menemukan halaman yang luas dengan beberapa bangunan yang merupakan ruang makan bagi para tamu. Ada ruang pertemuan yang cukup luas di lantai dua restoran ini.

Makanan yang disajikan di Resto Tiga Dapoer ini beraneka. Mulai dari makanan tradisional, olahan hidangan laut, Oriental hingga Eropa. Semua memiliki kualitas rasa dan penyajian yang jempolan. Harga makanan di restoran ini berkisar dibawah Rp. 100,000 per porsinya. Variasi harga ini berdasarkan jenis makanan yang dipilih.

Kemarin saya sempat mencobs beberapa menu makan enak di Resto Tiga Dapoer Batavia Tulungagung yang unik ini, diantaranya ikan masak telur asin dan gurami songo roso. Keduanya enak dan jempolan deh.

Pelayanan di Resto TIga Dapoer Batavia di Kota Tulungagung ini sangat cepat dan pramusajinya juga ramah serta cekatan dalam mencatat pesanan para tamu.

Ayo mampir dan makan enak di Resto Tiga Dapoer Batavia Tulungagung yang unik dan asri ini.

RESTO TIGA DAPOER BATAVIA

Jalan Mastrip No. 6

Tulungagung

Telepon : +62-355-336622

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!