Menginap Semalam di FaveHotel Hyper Square by Aston Kota Bandung

Menginap semalam di FaveHotel Hyper Square by Aston Kota Bandung – Kota Bandung masih saja menjadi favorit banyak wisatawan baik domestik maupun internasiona. Kota ini sarat dengan keindahan alam, budaya, surga makanan dan belanja bagi banyak orang. Siapa yang tidak kenal kota Bandung yang menjadi salah satu barometer gaya berbusana di Indonesia ini?

Berlibur ke Kota Bandung tidaklah cukup hanya satu hari saja karena banyaknya hal yang dapat kita lakukan selama berada di kota yang menarik ini. Paling tidak kita membutuhkan waktu 2-3 hari untuk berada dan menikmati kota Bandung. Karena itu, pasti kita membutuhkan tempat menginap selama berlibur entah itu hotel atau hostel.

Saat ini banyak sekali jenis penginapan yang ada di  Kota Bandung dan sekitarnya. Mulai kelas hostel, hotel bintang hingga resort; semua tersedia. Tergantung anggaran dana yang Anda miliki, lokasi yang Anda suka dan juga tujuan Anda berada di Kota Bandung.

Kali ini saya berkesempatan untuk menginap di FaveHotel Hyper Square yang berlokasi di Jalan Pasir Kaliki Kota Bandung. Hotel ini adalah hotel bintang 3 (tiga) yang lokasinya sangat strategis karena tidak jauh dari pintu tol Pasteur dan juga berhadapan langsung dengan pusat perbelanjaan Paskal 23 yang cukup terkenal di Kota Bandung. Selain itu, FaveHotel Hyper Square ini cocok bagi Anda yang harus mengejar pesawat udara pagi hari dari Bandara Udara Husein Sastranegara. Mengapa? Karena di pagi hari, perjalanan ke Bandara Udara Bandung dari FaveHotel Hyper Square by Aston hanya membutuhkan waktu tempuh selama kurang lebih 15-20 menit saja.

Dengan menginap semalam di FaveHotel Hyper Square by Aston Kota Bandung ini, saya tidak perlu bangun terlalu pagi untuk dapat mengejar pesawat pulang pagi hari. Pesanlah taksi ke petugas di reception area supaya dapat memesankannya untuk Anda. Atau yang paling mudah adalah memesan taksi online yang mudah ditemukan di Kota Bandung.  Dengan taksi online dari FaveHotel Hyper Square di kawasan Pasir Kaliki ke Bandara Udara Husein Sastranegara, saya membayar Rp. 23.000 ( harga Januari 2018) dengan waktu tempuh sekitar 25 menit saja.

Menginap Semalam di FaveHotel Hyper Square by Aston Kota Bandung

Jika Anda butuh untuk meninggalkan hotel sebelum jam operasional restoran hotel (06:00 – 10:00), Anda dapat memesan menu sarapan pagi yang dapat Anda bawa dan nikmati saat dala perjalanan ke Bandara. Tetapi jika Anda masih mempunyai waktu yang lebih luang selama menginap semalam di Favehotel Hyper Square by Aston Kota Bandung ini, Anda dapat menikmati makan pagi yang tersedia di Lime Restaurant yang terletak di lantai 1 (satu) dari bangunan hotel ini.

Makanan yang disediakan untuk makan pagi di restoran ini cukup beragam.  Mulai dari aneka roti, makanan tradisional, olahan telur, aneka jus dan makanan lain. Rasa makanan ini cukup enak dan mengenyangkan untuk makan pagi.

Menginap Semalam di FaveHotel Hyper Square by Aston Kota Bandung

Selama menginap semalam di FaveHotel Hyper Square by Aston Kota Bandung ini, saya menikmati kamar yang bersih dan dilengkapi dengan pendingin ruangan juga televisi kabel dengan beberapa channel pilihan. Kamar mandi di hotel ini cukup bersih namun perlengkapan mandi yang disediakan cukup terbatas. Tetapi handuk bersih dan sabun mandi tersedia kok.

Kamarnya cukup minimalis tanpa lemari baju, hanya gantungan baju yang dapat dimanfaatkan sebagai lemari. Satu yang saya kurang suka dari kamar di FaveHotel Hyper Square by Aston di Bandung ini adalah penerangannya yang menurut saya kurang. Kamarnya jadi terasa gelap.


Semalam menginap di FaveHotel Hyper Square by Aston Kota Bandung ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang perjalanan ke Jakarta ataupun hendak melanjutkan perjalanan melalui Bandara Udara Internasional Bandung.

FAVEHOTEL HYPER SQUARE by ASTON

Pasir Kaliki – Paskal Hyper Square

Jalan Pasir Kaliki No. 25-17

Kota Bandung

Telepon : +62-22-8778 6333

 

Leave a Reply

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!