Menginap di Ramada Bintang Bali Resort di Kuta Bali

Menginap di Ramada Bintang Bali Resort di Kuta Bali – Bicara soal Pulau Dewata Bali memang tidak ada matinya, tidak ada orang yang tidak ingin berlibur ke pulau yang menawan ini. Pantai dan keindahan alam lain adalah pesonanya tetapi adat istiadat dan budaya juga merupakan salah satu daya tariknya.

Dibutuhkan paling tidak 3 hari 2 malam untuk menjelajah secuil bagian dari Pulau Bali. Saat berlibur sendiri maupun dengan rombongan, tempat tinggal adalah hal penting yang harus dicari. Banyak sekali pilihan tempat menginap di Pulau Bali, mulai dari kelas bed and breakfast hingga resort berbintang dengan harga aduhai.

Jika Anda memilih untuk tinggal di sekitaran Kuta, tepatnya di seputaran Jalan Kartika Plaza yang terkenal itu, Anda dapat tinggal di salah satu hotel bintang 4 (empat) yang terletak di kawasan Kuta ini. Nama hotel ini adalah Ramada Bintang Bali Resort. Hotel dengan 402 kamar dan resort ini memiliki banyak fasilitas untuk tamunya.

Ramada Bintang Bali Resort ini berada di daerah Kuta Selatan. Menariknya adalah hotel ini memiliki pantainya sendiri, benar-benar di tepi pantai yang bersih dan tenang. Memang hotel ini bukan hotel baru tetapi pengelola hotel ini merawat bangunan dan fasilitas yang ada dengan baik. Beberapa komentar tentang kebersihan ditemukan tetapi pihak manajemen Ramada Bintang Bali Resort ini selalu menanggapi dan memperbaikinya. 

 

Kamar-kamar di Ramada Bintang Bali Resort yang luasnya sekitar 6 hektar ini  cocok untuk liburan bersama keluarga juga untuk rombongan wisata (grup).  Untuk tipe standard di  penginapan ini adalah Deluxe Room dengan luas 36 meter persegi dan memiliki teras sendiri. Asik bukan? Tersedia juga jenis kamar lain seperti family room atau deluxe dengan pintu sambung (connecting door).

Selain memiliki pantai sendiri, dimana para tamu dapat berolah raga, berjemur, bersepeda atau bersantai; di Ramada Bintang Bali Resort ini juga terdapat kolam renang luas untuk berolahraga atau berjemur di pinggirnya. Tersedia kursi malas untuk menghabiskan waktu dengan berjemur di tepi kolam renang.

Selain pantai dan kolam renang, Ramada Bintang Bali di Kuta ini juga memiliki banyak kegiatan yang dapat diikuti oleh para tamu. Di sisi samping kolam renang terdapat konter yang menyediakan informasi tentang kegiatan yang dapat diikuti serta hari dan waktu pelaksanaan. Oh ya, persewaan sepeda juga di area ini ya.

Menginap di Ramada Bintang Bali Resort di Kuta Bali akan memberikan kelengkapan untuk liburan Anda karena selain dekat dengan beberapa pantai bahkan memiliki garis pantai sendiri, lokasi penginapan ini juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan besar dan terkenal di Pulau Bali seperti Discovery Mall dan Lippo Mall.

Jika Anda ingin berlibur ke Pulau Bali dan menginap di Ramada Bintang Bali Resort serta diaturkan transportasi menuju tempat-tempat liburan yang menarik di Bali. Dan tidak lupa mendapatkan harga murah untuk tiket masuk beberapa tempat wisata menarik di Bali, segera hubungi saya, Liliana di WA/SMS/Tel : +62857 5555 2527 untuk pengalaman liburan yang berkesan selama di Pulau Bali.

RAMADA BINTANG BALI RESORT

Jalan Kartika Plaza

Kuta Selatan – Kuta

Bali

Tel : +62-361-753 292 / 753 293

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!