Kamar Cantik Minimalis di Yotel Hotel Kawasan Orchard Singapura

Kamar Cantik Minimalis di Yotel Hotel Kawasan Orchard Singapura – Semua orang tahu bahwa Singapura adalah negara kecil dengan potensi luar biasa. Tingkat keamanan di negara ini sangat tinggi sehingga tidak mengherankan jika banyak perusahaan kelas dunia membuka kantor cabang di negara Singa ini.

Selain untuk bisnis, Singapura juga menarik wisatawan manca negara untuk berkunjung. Memang tidak banyak wisata alam yang ditawarkan karena pantai di negara inipun adalah pantai buatan (reklamasi). Namun, dengan kepintarannya, Singapura menawarkan pesona lain yang tidak ditemukan negara lain.

Pernah mendengar Garden By The Bay atau Universal Studio? Saya yakin pasti jawabannya pernah! Bahkan ada yang sudah berulang kali mampir ke tempat-tempat ini. Selain itu, ada kawasan terkenal yang selalu menarik wisatawan yaitu kawasan belanja Bugis dan Orchard.

Beruntungnya saya, tahun ini ada satu grup liburan yang saya aturkan perjalanannya menjelajah Singapura. Ibu-ibu ini sangat ingin menginap di kawasan Jalan Orchard yang terkenal tetapi dengan anggaran yang tidak terlalu tinggi. Akhirnya, kami sepakat untuk tinggal di Yotel Hotel Orchard Singapura. Ya, menginap di Orchard!!!

Harga yang kami dapatkan melalui Booking.com sangat miring karena adanya diskon besar saat kami memesan. Walaupun tanpa makan pagi tidak menjadi masalah untuk kami karena setelah berselancar di dunia maya, terdapat pusat kuliner tidak jauh di samping Yotel Hotel Orchard ini.

Dari Bandara Changi kami naik MRT menuju Orchard. Lalu kami mengikuti jalan dibawah pertokoan di Jalan Orchard ini sampai akhirnya menemukan Yotel Hotel Orchard ini. Lokasinya berada di samping Wheelock Place, hanya beberapa puluh meter dari pusat pertokoan ini. Dari depan pertokoan ini juga kita akan menemukan akses menuju stasiun MRT Orchard. Sungguh strategis!

Lift di hotel ini unik, Anda harus mencobanya sendiri. Sayangnya hanya memuat 3-4 orang saja karena ukurannya yang cukup sempit. Sesampai di lobi, kami disambut anak-anak muda di meja penerima tamu. Proses check-in berjalan dengan cepat. Sungguh efisien dan cekatan.

Segera kami masuk ke kamar. Wah, kamarnya sungguh unik. Walaupun ukurannya tidak terlalu luas tetapi fasilitas yang tersedia di kamar sungguh lengkap. Kamar cantik minimalis di Yotel Hotel Kawasan Orchard Singapura yang kami pilih cukup untuk 3 (tiga) orang. Jadi 2 orang di tempat tidur bawah dan 1 orang di atas. Ya, betul, tempat tidur susun! Tapi terbuat dari stainless-steel. jadi tidak perlu khawatir akan roboh.

Televisi, meja seterika dan papannya, pengering rambut, pemanas air semua tersedia. Sungguh mengagumkan pengaturan kamarnya. Tempat tidur dibagian bawah bahkan bisa diatur menggunakan tombol. Luar biasa!

Yang sedikit mengagetkan adalah kamar mandi yang berdinding kaca seluruhnya. Bahkan jika malam hari, kita dapat melihat indahnya lampu-lampu di Jalan Orchard yang terkenal itu dari kamar mandi. Jadi, jika ingin mandi atau buang air, segera pasang tirainya.

Perlengkapan mandi yang tersedia cukup lengkap. Handuk, sabun mandi cair, pembersih serta pelembut rambut tersedia. Begitu juga dengan sikat dan pasta gigi. Ya namanya juga hotel bintang 4 tentunya menyediakan fasilitas yang baik.

Kolam renang dan ruang kebugaran juga tersedia di Yotel Hotel Orchard ini. Karena kami tidak mengambil kamar dengan makan pagi, jadi kami tidak ke restoran hotel ini.

Overall, menginap di Yotel Hotel Orchard Singapura ini sungguh menyenangkan. Kasurnya empuk dan nyaman. Pelayanannya memuaskan. Anda akan bertemu dengan robot yang menggantikan tugas bellboy di hotel ini. Jadi, jika memesan minum atau membutuhkan handuk maka sebuah robot yang akan datang ke kamar Anda. Pokoknya recommended banget menginap di Yotel Hotel Orchard Singapura ini. Layak dicoba!

YOTEL HOTEL ORCHARD SINGAPURA

366 Orchard Road, Singapura 238904

Website : www.yotel.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!