Nat Nat Homestay Penginapan Murah Berkelas Hotel di Kota Malang

Nat Nat Homestay penginapan murah berkelas hotel di Kota Malang – Dunia pariwisata di Malang semakin bergeliat. Wisatawan baik domestik maupun internasional datang untuk berlibur. Demikian juga para pebisnis yang melakukan pertemuan bisnis ataupun mengikuti seminar dan kegiatan lain yang dilaksanakan di Kota Malang. Karena itu tidaklah mengherankan jika pertumbuhan tempat tinggal alias hotel dan penginapan semakin tinggi. Tetapi pada kenyataannya tetap saja hampir semua penginapan penuh di hampir setiap minggunya.

Salah satu penginapan baru bagus dan dengan harga yang reasonable adalah Nat-Nat Homestay penginapan murah berkelas hotel di Kota Malang. Penginapan bintang 2 ini tidak kalah dengan penginapan bintang di atasnya.  Penginapan ini hadir di Kota Malang sejak akhir tahun 2015.

Nat-Nat Homestay ini terletak di Jalan Raung; tidak jauh dari kawasan prestisius Kota Malang yaitu Jalan Ijen.  Memang lokasinya tidak berada di pinggir jalan raya namun sangat mudah diakses baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Dari jalan utama kita hanya butuh berjalan kurang dari 100 (seratus) meter untuk mencapai Nat-Nat Homestay yang sangat terawat dan memiliki fasilitas yang memberikan kenyamanan lebih bagi para tamu yang menginap

Untuk mencapai Nat-Nat Homestay dengan kendaraan umum yang disebut mikrolet, Anda dapat naik jalur ADL dari arah Terminal Landungdari dan Arjosari ataupun LDG dari arah Gadang. Anda cukup turun di Apotek Kimia Farma Jalan Ijen. Lalu berjalanlah masuk ke arah Jalan Raung yang terletak tepat disamping apotek.

Nat-Nat Homestay di Kota Malang ini mempunyai 22 kamar yang luas dan nyaman serta cocok untuk menginap selama berlibur dengan keluarga. Dari Nat-Nat Homestay ini kita bisa berjalan kaki ke Taman Kunang-Kunang, Gereja Katedral Ijen dan juga Museum Brawijaya. Selain itu, banyak sekali tempat makan yang berada di sekitar Nat-Nat Homestay ini. Kampus Universitas Negeri Malang, Universitas Brawijaya, Sekolah Menengah Atas Dempo, MIN Malang, SDK Sang Timur dan Universitas Merdeka juga terletak disekitar Nat-Nat Guest House ini. Mau makan mie goreng Jawa, juga tinggal berjalan kaki saja ke Mie Jowo Pawon Anglo Mas Aryo atau ngopi cantik di tempat ngopi terbaik di Kota Malang yaitu di Java Dancer juga sangat dekat.

Kamar-kamar di Nat-Nat Homestay ini luas dan dilengkapi dengan kasur yang empuk, penyegar udara, kamar mandi dengan shower di setiap kamar yang dilengkapi dengan air panas dan dingin, televisi 32″ LED dan tentu saja free wifi di seluruh area homestay. Ada juga anjungan ATM salah satu bank nasional di depan gedung Nat-Nat Homestay ini.

Harga kamar di Nat-Nat Homestay yang memiliki motto ” Your Privacy is At Our Service” ini cukup murah jika dibandingkan dengan kondisi kamar dan fasilitas yang dapat dinikmati para tamu. Harga kamar di Nat-Nat Homestay ini berkisar dari Rp. 350,000  – Rp. 750,000. Harga sudah termasuk pajak dan makan pagi.

Nikmati kamar yang nyaman selama liburan ataupun kunjungan Anda di Kota Malang di Nat-Nat Homestay. Anda akan ingin kembali lagi untuk menginap disini. Dijamin!

NAT-NAT HOMESTAY

Jalan Raung No. 2

Malang

Telepon : +62-341-361111 / 365423

Email : natnat_homestaymalang@yahoo.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!