Menikmati Kenyamanan Menginap di Bintang Kuta Hotel di Kuta Bali

Menikmati Kenyamanan menginap di Bintang Kuta Hotel di Kuta Bali – Masih seputaran tentang menginap di Pulau Dewata, Bali. Saat merencanakan perjalanan khususnya untuk berlibur, sering kali kita bingung memilih di penginapan mana kita akan tinggal. Apalagi banyak sekali tempat menarik untuk dikunjungi selama berlibur di Pulau Bali.



Sebenarnya banyak sekali tempat menginap yang dapat kita pilih mulai dari penginapan kelas melati hingga penginapan-penginapan bintang 5 (lima) bahkan resort yang harganya cukup menguras isi kantong. Cara memesannya juga banyak pilihan, mulai dari menggunakan aplikasi penyedia akomodasi, booking secara online baik melalui travel agent, website maupun langsung ke hotelnya. Saat ini kita telah dimudahkan dan dimanjakan dengan banyak fasilitas sehingga dapat memilih hotel sesuai keinginan dan anggaran yang kita miliki.

Salah satu penginapan yang dapat kita pilih khususnya jika kita ingin menginap di daerah Kuta, adalah Hotel Bintang Kuta Bali. Hotel ini adalah hotel bintang 4 (empat) yang terletak di jalan utama Kartika Plaza di Kuta. Hotel ini berada dalam satu naungan manajemen dengan Hotel Ramada Bintang Bali yang letaknya saling berdampingan.

Hotel Bintang Kuta Bali ini mendapatkan penilaian yang baik dari salah satu layanan pemesanan online yaitu Booking.com dengan nilai 8,6 sesuai dengan penilaian para tamu yang pernah memesan kamar melalui jasanya. Karena itu dipastikan, banyak tamu yang telah menginap di hotel ini merasa puas dengan layanan dan fasilitas yang diberikan oleh Hotel Bintang Kuta Bali ini.

Sebelum memutuskan untuk memesan sebuah kamar dan menikmati kenyamanan menginap di Bintang Kuta Hotel di Kuta Bali ini, mari kita melihat sejenak fasilitas yang dimiliki oleh hotel bintang 4 (empat) ini.

Beberapa saat lalu saya berkesempatan menikmati kenyamanan menginap di Bintang Kuta Hotel di Kuta Bali ini.

Ada beberapa jenis kamar yang tersedia yaitu tipe Deluxe, tipe Family dan tipe Suite. Saat menginap di Hotel Bintang Kuta di Bali ini, saya tinggal di kamar dengan tipe Deluxe yang memiliki luas kamar 32 M2.

Kamar ini cukup luas dan dilengkapi dengan tempat tidur yang cukup besar, nyaman dan empuk. Kamar dengan nuansa hijau ini juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi di setiap kamarnya.

Setiap kamar di Hotel Bintang Kuta di Pulau Bali ini dilengkapi dengan lantai kayu yang memberikan kesan hangat bagi yang tinggal di dalamnya. Pesawat televisi layar datar 42 inchi dan juga saluran TV Kabel yang cukup lengkap dapat dinikmati oleh para tamu. Peralatan untuk minum teh ataupun kopi juga tersedia.

Yang menurut saya kurang dari kamar yang saya tinggali di Hotel Bintang Kuta Bali ini adalah perlengkapan mandi di kamar. Hal ini cukup menyulitkan karena tamu harus menelepon ke bagian layanan terlebih dahulu untuk mendapatkan sabun mandi, pencuci rambut dan keperluan lain. Jangan khawatir, kalau handuk sudah tersedia di tiap kamar mandi. Tetapi hal ini tidak mengurangi tamu dalam menikmati kenyamanan menginap di Bintang Kuta Hotel di Kuta Bali ini.

Jika kita beruntung kita akan mendapatkan kamar yang menghadap ke kolam renang. Kolam renang di Hotel Bintang Kuta ini kurang luas tetapi cukuplah untuk berolah raga sejenak. Jika tamu ingin kolam renang yang lebih luas, dapat menuju kolam renang milik Ramada Bintang Bali, sister company-nya. 

Kelebihan tinggal di Hotel Bintang Kuta ini adalah kita dapat menggunakan kolam renang serta menikmati pantai di Hotel Ramada Bintang Bali yang lokasinya berada saling bersebelahan. Fasilitas ini sangat menguntungkan bagi para tamu karena fasilitas di Hotel Ramada Bintang Bali terbilang cukup lengkap dan menarik. Ya tentu saja karena harganya juga lebih tinggi.

Lokasi kedua hotel ini yaitu Hotel Bintang Kuta dan Hotel Ramada Bintang Bali terletak segaris dengan pusat perbelanjaan terkenal di kawasan Kuta. Kedua pertokoan ini adalah Mall Discovery dan Lippo Mall. Jaraknya dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Demikian juga dengan pantai Kuta dan pantai Jerman yang terkenal itu, sangat dekat.

Jika ingin berbelanja di Kuta Art Market, dapat ditempuh dengan kendaraan dalam kurang lebih 5 (lima) menit saja. Oh ya, jarak dari Bandara Internasional Ngurah Rai juga tidak terlalu jauh, sekitar 15 menit dengan kendaraan. Lokasinya benar-benar strategis bukan? Ayuk menikmati kenyamanan menginap di Bintang Kuta Hotel di Kuta Bali di liburan Anda berikutnya.

Ingin berlibur di Pulau Bali tetapi belum punya ide mau kemana dan bagaimana dengan transportasi selama di Bali dan masih banyak pertanyaan lain?? Kontak saja Liliana di WA/SMS/Tel : +62-857 5555 2527 untuk informasi lebih lengkap.

Mau beli tiket masuk tempat wisata menarik di Bali dengan harga murah, bisa juga loh. Kontak Liliana saja!

HOTEL BINTANG KUTA

Jalan Kartika Plaza,

Kuta – Tuban

Bali

Tel : +62-361-8465719

 

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!