Menginap di Grand Whizz Hotel Nusa Dua Bali Yang Tenang

Menginap di Grand Whizz Hotel Nusa Dua Bali Yang Tenang – Berlibur ke Bali merupakan impian banyak orang apalagi Bali memang merupakan salah satu tempat wisata favorit dunia bukan hanya bagi penduduk Indonesia. Pesona Pulau Dewata ini memang sudah tersohor ke seluruh dunia. Semua orang akan jatuh cinta pada keindahan dan keragaman yang ada di Pulau Bali.



Salah satu tempat wisata favorit yang menjadi tujuan para wisatawan adalah Nusa Dua. Sebuah kawasan yang sering kali menjadi lokasi perhelatan kelas dunia yang diadakan di Pulau Bali. Jika Anda berada di kawasan Nusa Dua ini, mungkin Anda perlu mempertimbangkan untuk menginap di Grand Whizz Hotel Nusa Dua Bali yang tenang .

Grand Whizz Hotel Nusa Dua Bali Grand Whizz Hotel Nusa Dua Bali Grand Whizz Hotel di Nusa Dua ini terletak di Blok T, Kawasan BTDC Nusa Dua ini adalah sebuah hotel bintang 4 (empat). Hotel yang terletak tidak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke hotel ini jika Anda berkendara melalui jalan tol.

Dari luar, Grand Whizz Hotel di Nusa Dua ini kelihatannya tidak terlalu luas namun saat Anda masuk ke dalamnya dan mulai mengekslporasinya, Anda akan menemukan bahwa hotel ini cukup besar, bersih dan terawat. Bangunan di hotel Grand Whizz Nusa Dua ini tidak tinggi, hanya 2-3 lantai saja. Karena itu jumlah kamar yang tersedia di hotel ini tidak begitu banyak, hanya 130 kamar saja dalam segala tipe yang ada.

Grand Whizz Hotel Nusa Dua Bali Grand Whizz Hotel Nusa Dua Bali Kamar-kamar di hotel Grand Whizz Nusa Dua ini tersebar di beberapa bangunan dalam kompleks hotel ini. Setiap bangunannya yang terdiri dari 2-3 lantai ini memiliki beberapa kamar bagi para tamu yang bermalam disini. Sayangnya hotel ini tidak dilengkapi dengan lift untuk para tamu khususnya bagi mereka dengan keterbatasan dengan kaki mereka.

Kamar di hotel ini cukup luas dengan lantai kayu yang hangat. Sayangnya, penerangan di beberapa bangunan hotel ini baik di lorong maupun di kamar bisa dibilang kurang sehingga kesannya hotel ini gelap khususnya di malam hari.  Hal ini menyebabkan hotel ini terkesan kurang terawat. Jika siang hari, penerangan kamar terbantu oleh sinar matahari yang masuk dari jendela kaca di sisi kamar.

Kamar mandinya yang tidak terlalu luas dilengkapi dengan shower untuk kamar-kamar superior. Peralatan mandi yang disediakan tidak banyak namun cukup digunakan selama para tamu menginap di Grand Whizz Hotel Nusa Dua ini.

Grand Whizz Hotel Nusa Dua Bali Grand Whizz Hotel Nusa Dua Bali Taman dan kolam renang di Grand Whizz Hotel Nusa Dua ini cukup terawat. Seingat saya kolam renang dapat digunakan pada sekitar pukul 07:00 setelah proses pembersihan selesai dilakukan. Untuk makan pagi bagi para tamu disediakan di restoran hotel ini. Jenis makanannya bisa dibilang tidak terlalu istimewa untuk sebuah hotel bintang 4.

Secara keseluruhan, Grand Whizz Hotel Nusa Dua ini tidak terlalu istimewa untuk sebuah hotel bintang 4. Namun harga kamar yang ditawarkan untuk kawasan Nusa Dua cukup bersaing khususnya bagi mereka yang tidak berkantong terlalu tebal tetapi tetap ingin tinggal di dalam Kawasan Nusa Dua yang istimewa ini.

Sayangnya hotel ini tidak memiliki pantainya sendiri, namun Grand Whizz Hotel Nusa Dua ini terletak tidak jauh dari pantai Nusa Dua yang terkenal itu. Hanya sekitar 300 meter dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

GRAND WHIZZ HOTEL NUSA DUA BALI

Blok T, Kawasan BTDC Nusa Dua

Bali 80363

Telepon : +62-361-849 8020

One Response

  1. Harry Carmant October 2, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!