Mengapa Kita Perlu Membersihkan Organ Tubuh Kita Melalui Detoksifikasi

Mengapa Kita Perlu Membersihkan Organ Tubuh Kita Melalui Detoksifikasi – Kita mungkin bertanya-tanya mengapa kita perlu membersihkan organ tubuh kita melalui detoksifikasi. Proses detoks seperti apa yang harus kita jalani dan apa manfaatnya bagi tubuh kita.


Detoksifikasi tubuh adalah proses mengeluarkan toksin/racun dari dalam tubuh kita sehingga tingkat racun dalam tubuh kita berkurang. Hal ini dapat mendorong sistem kekebalan tubuh kita bekerja lebih maksimal dan efektif. Organ tubuh kita sebenarnya mempunyai fungsi untuk mendetoks salah satunya adalah lever. Lever merupakan organ tubuh yang dapat menetralkan racun yang masuk dalam tubuh kita lalu dikeluarkan menjadi kencing, keringat dan feses.

Mengapa Kita Perlu Membersihkan Organ Tubuh Kita Melalui Detoksifikasi

Manfaat detoksifikasi tubuh antara lain adalah :

  1. Membersihkan racun dari organ tubuh kita
  2. Meningkat vitalitas tubuh
  3. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
  4. Meregenerasi sel-sel tubuh baik rambut maupun kulit
  5. Mendapatkan berat badan yang lebih ideal

Proses detoksifikasi dalam tubuh manusia dapat dibedakan menjadi 2 (dua) jenis yaitu :

  1. Sistem detoksifikasi Xenobiotik, yaitu pembersihan racun yang berasal dari luar tubuh kita seperti rokok, polusi udara, alkohol, bahan kimia, pestisida, zat pewarna dan penyedap makanan.
  2. Sistem detoksifikasi Antioksidan yaitu menghentikan atau membasmi spesies yang mudah bereaksi terhadap oksigen sebagi hal penting radikal bebas

Apakah tandanya butuh kita membutuhkan detoksifikasi (pembersihan)?

  1. Merasa mudah lelah dan lesu
  2. Mudah terserang flu dan demam
  3. Mengalami sembelit
  4. Kelebihan berat badan dan selulit
  5. Memiliki kadar kolesterol yang berlebihan
  6. Menderita gangguan pada kulit
  7. Mengalami penuaan dini
  8. Menderita penyakit degeneratif seperti hipertensi, jantung koroner, asam urat dan diabetes
  9. Kehilangan gairah seksual

Tahukah Anda bahwa salah satu asal masalah tersebut diatas adalah adanya timbunan racun / toksin / ampas dalam tubuh kita.

Puasa dapat menjadi salah satu metode detoksifikasi yang efektif. Puasa adalah detoksifikasi yang alami untuk mengelurkan racun dari dalam tubuh kita. Lever akan memaksimalkan fungsinya. Selain itu usus perlu dibersihkan karena banyak racun yang terpendam dalam usus sedangkan jaringan dalam tubuh kita mendapat makanan dari darah dan usus kita. Jadi kita harus membersihan lever dan usus.

Mengapa Kita Perlu Membersihkan Organ Tubuh Kita Melalui Detoksifikasi

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menjalani detoksifikasi mulai dari puasa, minum air putih yang cukup, mengkonsumsi sayur dan buah yang cukup serta istirahat yang cukup.

Ada juga melalui produk supplemen kesehatan. Salah satunya adalah SMART DETOX dari Syngery Worldwide. Sudah banyak yang membuktikan keunggulan dan keefektifan produk ini. Tidak perlu diragukan.

Info produk detail dapat Anda temukan di sini.

Atau hubungi Liliana di 0857 5555 2527 melalui WA/SMS/telepon.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!