Kue Tradisional dan Es Krim di Toko Kue Sara Malang

Kue tradisional dan es krim di Toko Kue Sara Malang – Kue tradisional Indonesia memang tidak pernah kehilangan penggemar. Dari generasi ke generasi, kue-kue tradisional Indonesia tetap digemari bahkan anak muda Indonesia mulai gemar mengolah kue-kue ini untuk terus memelihara kekayaan ragam kuliner Indonesia.

Saya adalah salah satu penggemar kue tradisional Indonesia. Jongkong, lemper, pastel, apem dan masih banyak lagi. Oh ya, menurut saya, tidak dapat dipungkiri bahwa kue tradisional Indonesia  dari sejumlah daerah dipengaruhi oleh budaya Eropa khususnya Belanda serta budaya Tionghoa.

Di Kota Malang, ada satu tempat yang menyediakan sajian aneka kue tradisional Indonesia yang dibuat langsung dari dapurnya. Tempat ini bernama Toko Kue Sara. Toko kue rumahan yang saat ini telah mengembangkan sayapnya dengan membuka Kedai Kopi juga di sisi bangunannya yang cukup luas.

Toko kue Sara yang terletak di pusat kota Malang, tepatnya di Jalan Dr. Cipto ini menyediakan banyak sekali pilihan kue basah yang rasanya tidak perlu diragukan lagi. Jika Anda suka kue-kue manis, Anda dapat mencoba beberapa pilihan kue seperti kue bugis, kue lumpur, wajik, ketan srikaya, onde-onde, wingko atau bika ambon juga getuk yang terbuat dari singkong.

Tetapi jika Anda suka penganan yang berasa cenderung ke asin atau gurih, tersedia lemper yang rasanya enak, lumpia basah atau goreng yang langsung dibuat di dapur Toko Kue Sara, kroket kentang dengan isi ragut atau pastel atau juga risoles. Kalau ingin mencicipi penganan asin dan manis, silahkan Anda memilih yang Anda suka.

Selain kue-kue tradisional ini, Toko Kue Sara di Kota Malang juga menyajikan beberapa kue modern seperti panekuk, risoles mayo, aneka puding, fruit pie, meat pie hingga sushi. Di Toko Kue Sara ini juga tersedia aneka rasa es puter dan es krim yang diolah di dapur Toko Kue Sara. Ada rasa ketan hitam, kopyor dan juga kacang hijau.

Untuk memudahkan pelanggan memilih aneka kue tradisional dan es krim di Toko Kue Sara Malang ini, tersedia katalog yang berisikan semua produk yang ditawarkan oleh Toko Kue Sara. Dalam satu lembar katalog ini, dapat ditemukan semua kue yang dapat Anda pesan untuk acara khusus Anda.

Sesuai motonya yaitu “Fresh Daily“, aneka kue tradisional dan es krim di Toko Kue Sara ini dibuat dari dapurnya setiap hari dan tentu saja diolah dari bahan baku yang berkualitas. Pasti dapur Toko Kue Sara ini sudah sibuk sejak dini hari karena toko kue ini beroperasi setiap hari mulai jam 0600 hingga jam 1700.

Ingin makan kue basah dan tradisional yang enak di Kota Malang? Coba saja langsung datang ke Toko Kue Sara. KUS Soal harga, relatif sih ya. Tapi menurut saya, memang ada harga ada rasa dan kualitas.

Beberapa hotel yang dekat dengan Toko Kue Sara ini adalah :

  1. Gajah Mada Graha Hotel
  2. The 101 Malang OJ Hotel 
  3. Morina Smart Hotel
  4. Regent’s Park Hotel
  5. MaxOne Hotel
  6. Same Hotel
  7. Helios Hotel

TOKO KUE SARA

Jalan Dr. Cipto 12 Malang

Telepon : +62-341-364 715

HP : +62-812 1790 8000/ +61-812 3369 7474

Email : tokokuesara@yahoo.com

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!