Pilihan Menu Chinese Food di Depot 88 Kota Malang

Pilihan Menu Chinese Food di Depot 88 Kota Malang – Tempat makan yang menawarkan menu Chinese Food di Kota Malang banyak jumlahnya. Sebagian memang terbilang baru tetapi yang sudah dua atau bahkan tiga generasi juga masih eksis. Sebut saja Depot Gang Jangkrik yang melegenda, Depot 21, Depot Widari, Depot Santai, Rumah Makan Gloria dan masih banyak lagi.

Dari semua yang saya sebutkan diatas, ternyata belakangan saya baru tahu ada Depot 88 di kawasan Tidar yang belum pernah saya datangi. Dan Depot 88 ini bukan rumah makan yang baru beroperasi. Kini, generasi keduanya yang mulai mengelolanya.

Daripada memesan melalui layanan pesan antar online, saya memilih langsung datang ke depot ini. Menikmati makanan China yang tersaji hangat itu lebih nikmat. Ternyata lokasi Depot 88 ini di Jalan Tidar hampir atas, setelah Toserba Tandon yang sempat sangat terkenal di jamannya.

Papan nama Depot 88 terlihat cukup jelas. Sayang area parkirnya terbatas. Kendaraan roda dua dapat diparkir masuk di dalam halaman sedangkan kendaraan roda empat harus diparkir di pinggir jalan raya Tidar.

Setelah memilih meja dan duduk di kursi, kami mendapatkan menu Depot 88 ini. Wow, ternyata pilihan menu Chinese Food di Depot 88 Kota Malang ini luar biasa banyaknya. Sepertinya ini menu terbanyak dan mungkin terlengkap yang pernah saya lihat selama mondar-mandir di beberapa tempat makan yang menjual Chinese food.

Menu pertama yang saya pesan adalah sate babi. Menurut informasi yang saya dapatkan, sate babi dan cwie mie di Depot 88 ini enak. Karena proses membakarnya cukup lama, jadi menu ini harus dipesan di awal. Ada lebih dari 15 menu untuk olahan nasi dan ayam. Luar biasa!!

Akhirnya yang kami pesan adalah sate babi, dimsum, tami capcai, dan cwie mie. Cukup banyak untuk kami bertiga. Sedangkan minumnya kami memesan jeruk peras segar.

Jeruk perasnya dari jeruk manis asli tanpa campuran gula dan air. Enak dan segar sekali. Tidak mengecewakan! Makanan yang kami pesan membutuhkan waktu yang agak lama untuk disajikan di meja. Walaupun koki yang mengolah makanan jumlahnya cukup banyak, pesanan online di Depot 88 ini tidak putus-putus datang.

Akhirnya pesanan kami datang juga. Ternyata porsi makanan di Depot 88 ini cukup besar. Kecuali porsi cwie mie yang memang untuk satu orang. Menu lain berlebih untuk kami bertiga rupanya. Segera kami menikmati makanan yang terhidang.

Rasa makan di Depot 88 ini terbilang enak. Sayangnya saya kurang cocok dengan rasa sate babinya. Enak sih tapi bumbunya tidak meresap. Makanan lainnya enak, recommended untuk dicoba.

Asiknya, Depot 88 ini buka mulai jam 07:00 pagi untuk mereka yang butuh sarapan. Ada dimsum serta bubur. Nah, setelah berolahraga di Vila Puncak Tidar, mampir sarapan ke Depot 88. Cocok! Kalau malas keluar rumah, makanan di Depot 88 ini juga dapat dipesan melalui layanan GoFood dan GrabFood juga.

DEPOT 88 TIDAR MALANG

Jalan Esberg W1-7, Tidar, Malang

Buka tiap hari mulai jam 07:00 – 21:00

Telepon : +62-341-581 888

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!