Warung Barokah Tempat Makan Malam di Pinggir Jalan Kota Sidoarjo

Warung Barokah Tempat Makan Malam di Pinggir Jalan Kota Sidoarjo – Sering kali saat melakukan perjalanan dengan tujuan akhir Bandara Udara Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur; kita tiba di kota ini saat cukup larut malam. Tapi kita masih lapar dan makanan yang ditawarkan di bandara kurang menarik bagi kita. Tentunya kita akan segera mencari tempat makan di sekitar daerah tersebut. Jika masih agak sore, masih banyak sekali pilihan restoran ataupun warung yang dapat kita datangi. Namun jika sudah sangat larut, pilihan menjadi semakin sedikit. Ada baiknya segera meluncur ke kota Sidoarjo, karena ada tempat-tempat makan yang buka hingga dini hari.



Jika Anda melanjutkan perjalanan ke arah Kota Sidoarjo, Pandaan maupun Malang dan tidak melewati jalan tol, tentunya Anda harus melewati tengah kota Sidoarjo. Nah, dalam perjalanan ini Anda pasti akan melewati Jalan Gajah Mada di Kota Sidoarjo. Jalan raya ini adalah salah satu jalan utama di Kota Sidoarjo yang sangat sibuk di siang hari karena jalan ini adalah pusat kota dan dekat dengan pasar.

Warung Barokah Tempat Makan Malam di Pinggir Jalan Kota Sidoarjo

Di salah satu sudut jalan Gajah Mada, berjajar beberapa warung tenda yang hanya buka di malam hingga dini hari. Salah satunya adalah Warung Barokah yang malam itu terlihat sangat ramai dan membuat saya dan teman-teman memutuskan untuk berhenti dan menikmati sambal  lalapan atau rawon.

Menu yang tersedia di Warung Barokah Tempat Makan Malam di Pinggir Jalan Kota Sidoarjo ini adalah nasi rawon, nasi pecel, nasi lodeh dan aneka lalapan dengan nasi uduk. Lalapan yang dapat dipilih diantaranya adalah ayam, bebek, ampela hati, paru, babat dan tidak ketinggalan tersedia juga tempe dan tahu goreng. Tentu saja dengan sambal yang pedas. Sambal yang disediakan bukan sambal uleg tetapi sambal yang sudah matang.

 

Segera setelah memesan, kami mencari meja yang kosong untuk kami duduki dan menikmati pesanan kami nantinya. Beruntung malam itu masih ada satu meja tersisa. Jika tidak ada, kami akan duduk di area lesehan yang tersedia di trotoar yang ditutupi dengan karpet. Malam itu hampir semua yang makan di Warung Barokah Tempat Makan Malam di Pinggir Jalan Kota Sidoarjo ini adalah anak muda. 

Bebek GOreng Warung Barokah

Ibu yang berjualan ini sangat sibuk karena selain melayani pengunjung yang makan di tempat, ternyata banyak juga pembeli yang memesan makanan untuk dibawa pulang. Tapi tidak lama juga, pesanan kami datang. Nasi uduk dengan bebek goreng lengkap dengan tahu dan tempe gorengnya. Wah, ternyata rasanya enak !

Harga makanan di Warung Barokah Tempat Makan Malam di Pinggir Jalan Kota Sidoarjo, yang tepatnya berada di Jalan Gajah Mada Sidoarjo ini cukup murah. Untuk 3 porsi nasi bebek lalapan lengkap dan minuman panas, kami membayar kurang dari 100 ribu rupiah. Cocok untuk kantong anak muda.

Jangan melihat tempatnya tapi buktikan kelezatan masakan Warung Barokah Tempat Makan Malam di Pinggir Jalan Kota Sidoarjo ini. Oh ya, selain berjualan di Jalan Gajah Mada Sidoarjo, Warung Barokah ini juga menerima pesanan makanan loh. Kontak langsung dengan pemiliknya ya …

Warung Barokah Tempat Makan Malam di Pinggir Jalan Kota Sidoarjo

WARUNG BAROKAH

Jalan Gajah Mada,

Kota Sidoarjo

Jam buka : 19:30 – hingga habis

Pemesanan hubungi : +62-853 3106 2928

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!