Kopi Pisan Tempat Nongkrong Instagramable di Kota Malang

Kopi Pisan Tempat Nongkrong Instagramable di Kota Malang – Saat ini, minum kopi atau ngopi di Kota Malang semakin menjamur. Kadang sampai bingung, mana yang belum dicoba. Atau masih banyak dalam daftar rencana dikunjungi, eh sudah muncul lagi yang baru.

Salah satu yang masuk daftar saya adalah Kopi Pisan. Sudah terkenal di kalangan anak muda pecinta kopi di Kota Malang. Sebenarnya saya sudah melihat profilnya di Instagram sejak beberapa tahun lalu.Menarik dan memang instagramable tempat ini. Sayangnya, selalu saja ada alasan untuk melewatkan mampir ke Kopi Pisan ini.

Akhirnya, di suatu sore yang sejuk; sampai juga saya di Kopi Pisan Tempat Nongkrong Instagramable di Kota Malang. Berlokasi di ujung Jalan Bandung dan Jalan B.S. Riadi (Oro-oro Dowo), membuat pengunjung sangat mudah menemukan kedai kopi ini. Lokasi yang benar-benar strategis.

Jika Anda naik kendaraan umum dari arah Landungsari, naik saja mikrolet jalur LDG dan turun di pojok Jalan B.S. Riadi. Tepat di tugu jam Jalan Bandung. Jika dari arah Arjorsari, naik saja mikrolet jalur ADL dan turun di Unmer Pariwisata Jalan Bandung. Demikian juga jika dari arah Gadang, naik jalur LDG dan turun di tempat yang sama. Dari halte Unmer Pariwisata, Kedai Kopi Pisan sudah terlihat. Menyeberanglah ke arah Oro-oro Dowo dari depan pos polisi. Mudah bukan?

Suasana yang hangat dan menyenangkan terasa saat kita menjejakkan kaki di kedai kopi ini. Sapaan ramah dari karyawan kedai ini membuat suasana lebih menyenangkan. Kue-kue yang tertata rapi dan menarik juga menggoda selera para pengunjung.

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Kedai Kopi Pisan ini bermacam-macam. Cukup panjang daftar pilihannya. Tentu saja kopi adalah unggulannya. Ada banyak varian kopi yang ditawarkan. Baik yang disajikan dingin maupun panas, Bagi yang tidak mengkonsumsi kopi, tersedia alternatif minuman lain seperti jus, Frappe dan Coklat serta Teh.

Kue dan makanan utamanya juga beraneka ragam. Mulai dari nasi goreng, spagetti, sup, aneka cake, donat dan beberapa jenis gorengan seperti lumpia, tahu, jamur dan kentang goreng. Untuk harga yang ditawarkan adalah mulai Rp. 10.000 hingga Rp. 25.000 (harga Agustus 2019 – harga belum termasuk pajak).

Rasa makanan dan minuman di Kedai Kopi Pisan ini enak dan relatif murah dibandingkan dengan harganya. Tidak mengherankan jika banyak anak muda yang datang dan nongkrong di kedai ini. Apalagi, dekorasi kedai ini cantik dan instagramable. Suka ngopi dan foto-foto, cocok banget datang ke Kedai Kopi Pisan ini.

Jam operasional Kedai Kopi Pisan di Kota Malang ini adalah 08:00 – 24:00. Buka tiap hari loh. Jadi, bisa ngopi di pagi hari sambil sarapan ataupun malam hari sambil kongkow-kongkow bersama teman dan orang tersayang di Kopi Pisan.

Kedai kopi ini tidak hanya buka di Kota Malang tetapi juga di Kota Surabaya. Jadi bisa mampir di Kedai Kopi Pisan jika ada di kota-kota ini. Monggo ngopi.

KEDAI KOPI PISAN

MALANG : Jl. B.S. Riadi No. 190 Malang – SURABAYA : Jl. A. Yani No. 166, Gedung SDM Polda Jatim, Surabaya

Tel : +62-812 3030 3450 / +62-341-301 4441

Buka setiap hari jam 08:00 – 24:00

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!