Kartika Sari Toko Oleh-oleh Khas Bandung Yang Melegenda

Kartika Sari Toko Oleh-oleh Khas Bandung Yang Melegenda – Siapa yang tidak kenal dengan Pisang Bollen Bandung Kartika Sari? Oleh-oleh paling hits di Indonesia yang selalu dicari oleh mereka yang berlibur atau datang ke Kota Bandung. Sepertinya Kartika Sari inilah yang mengawali bisnis  kue pisang bollen ini di tahun 1970-an dan mulai membuka gerai di Jalan Kebon Kawung, dekat Stasiun Kereta Api Kota Bandung pada sekitar tahun 1984. Sampai saat ini, jika orang menyebut pisang bollen pasti yang diingat adalah Kartika Sari.

Kartika Sari Toko Oleh-oleh Khas Bandung Yang Melegenda Kartika Sari Toko Oleh-oleh Khas Bandung Yang Melegenda

Tidaklah mengherankan jika banyak orang di daerah lain berusaha mencontoh untuk memproduksi pisang bollen ini. Tetapi brand Kartika Sari sudah sangat melekat di hati banyak pecinta kuliner. Karena itu, jika sedang berada di kota Bandung, rasanya kurang afdol jika tidak berkunjung ke Toko Oleh-oleh Kartika Sari.

Saat ini, Toko Oleh-oleh Kartika Sari telah memiliki kurang lebih 8 outlet di banyak titik di Kota Bandung sehingga memudahkan para pembeli untuk membeli oleh-0leh sebelum kembali ke daerah asal masing-masing. Berawal dari satu outlet di Kebon Kawung (Jalan H. Akbar 4 Bandung), saat ini Toko Oleh-oleh Kartika Sari bahkan telah melayani penjualan online yang dapat dibeli melalui website Toko Oleh-oleh Kartika Sari. Jadi kalau kangen pisang bollen, cheese stick, cheese roll produksi Kartika Sari, kita dapat membelinya tanpa harus datang ke Kota Bandung. Kemajuan tehnologi memang memudahkan hidup kita!

Yang hebat dari produk Toko Oleh-oleh Kartika Sari ini adalah resep yang terus dipertahankan hingga kini. Karena itu rasa kue ini dari dulu tidak berubah walaupun pengelolanya kini telah berganti generasi. Ini juga yang membuat hampir semua outlet Toko Oleh-oleh Kartika Sari ini tidak pernah sepi, terutama di akhir pekan dan hari-hari libur dimana banyak orang berlibur ke Kota Bandung. Pecinta kue produksi Kartika Sari Toko Oleh-oleh khas Bandung yang melegenda in bukan hanya dari Kota Bandung, dari Indonesia tetapi juga dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Kartika Sari Toko Oleh-oleh Khas Bandung Yang Melegenda Kartika Sari Toko Oleh-oleh Khas Bandung Yang Melegenda

Selain  pisang bollen yang menjadi favorit penggemarnya, Kartika Sari Toko Oleh-oleh khas Bandung yang melegenda ini juga menyediakan aneka jajanan yang lain seperti bagelen, aneka brownies, aneka cake, aneka kue kering, aneka camilan dan keripik, coklat dan masih banyak produk lain yang tersedia. 

Jika Anda datang di pagi hari, tersedia juga aneka kue basah yang rasanya enak. Wah, kadang saya kalap juga melihat banyaknya jenis kue basah di Toko Kartika Sari ini. Apalagi jika kita datang ke outlet di Jalan H. Akbar (Kebon Kawung) dan Jalan Kebon Jukut, di sekitarnya juga banyak toko dan rombong yang menjual aneka jajanan Bandung. Wah, benar-benar wisata kuliner yang lengkap!

Oh ya, untuk layanan pembelanjaan online, di Kartika Sari Toko Oleh-oleh khas Bandung yang melegenda ini, dilayani setiap hari Senin sampai Jumat mulai jam 08:00 hingga 15:00 dengan pembelanjaan minimal Rp. 250,000 / transaksi ( Januari 2018). Pembayaran dilakukan dengan transfer. Pilihan produk dan detail informasi lain dapat dilihat disini ya … 

Pengiriman dapat dilakukan ke seluruh daerah di Indonesia bahkan ke Singapura dan Malaysia loh. Kue kegemaran Anda langsung sampai ke alamat rumah Anda!

 

Berikut adalah alamat outlet Kartika Sari Toko Oleh-oleh Khas Bandung yang melegenda :

  1. Jalan H. Akbar No. 4, Kebon Kawung, Bandung – Tel : +62-22-423 1355 / 4200 411 – email : order@kartikasari.com
  2. Jalan Kebon Jukut No. 3C Bandung – Tel : +62-22-423 0397
  3. Jalan Terusan Jakarta No. 77E Bandung – Tel : +62-22-710 1280
  4. Jalan Kopo Sayati No. 111A Bandung – Tel : +62-22-541 4340
  5. Jalan Buah Batu No. 165A Bandung – Tel : +62-22-731 3850
  6. Jalan Ir. H. Juanda No. 85-87, Dago, Bandung – Tel : +62-22-250 9500
  7. Jalan Raya TImur No. 518, Cimahi – Tel : +62-22-665 6280
  8. Jalan A.H. Nasution No. 133B, Ujung Berung, Bandung – Tel : +62-22-6372 8000

 

 

Leave a Reply