Enaknya Roti Panggang dan Toast di Bake Araya Malang

Enaknya Roti Panggang dan Toast di Bake Araya Malang – Belakangan ini, gerai roti panggang bermunculan di Kota Malang. Ada yang rasanya biasa saja tapi ada yang rasanya istimewa. Tetapi setiap gerai memiliki ciri khasnya sendiri.

Dari seberapa gerai roti panggang yang saya kunjungi dan coba produknya, ada satu yang mencuri hati saya. Nama gerainya adalah Bake. Lokasi gerai Bake ini berada di salah satu cluster di Perumahan Pondok Blimbing Indah atau yang dikenal dengan Araya Malang.

Jika Anda ingin menikmati enaknya roti panggang dan toast di Bake Araya Malang, mudah menemukan lokasinya. Masuk saja ke komplek perumahan Pondok Blimbing Indah alias Araya dari arah Plaza Araya. Lurus saja sampai menemukan jembatan Araya. Dari situ Anda masih harus terus lurus ke arah Kampus Universitas Binus.

Jika Anda menemukan gedung Araya Golf Club maka tentu Anda menemukan gerai Bake. Letaknya tepat di bagian kanan depan area parkir gedung ini. Sebuah bangunan semi terbuka berwarna putih dengan beberapa meja dan kursi.

Gerai ini buka setiap hari mulai jam 07.15 pagi hingga 18.00 kecuali di hari Rabu, gerai ini tutup. Roti panggang dan toast memang cocok untuk makan pagi jadi Anda bisa sarapan di Bake sebelum beraktivitas. Apalagi udara di sekitar area lapangan golf Araya ini sangat sejuk di pagi hari. Wah, makan pagi Anda tentu semakin nikmat.

Menu yang ditawarkan oleh Bake adalah Roti Kukus Panggang. Isian untuk RuKuPang ini antara lain adalah kacang, coklat, keju atau nutela. Menu lain adalah toast alias roti panggang. Ini adalah roti tawar yang dipanggang dengan olesan margarin atau mentega ringan lalu diberikan isian. Untuk isian toast, Anda dapat memilih ham, telur, tuna mayo, mentega dan gula, pizza ataupun carbonara.

Bagi yang suka roti tanpa dipanggang, Anda dapat memesan sandwich alias roti lapis yang isinya ham, telur dan keju. Untuk RoKuPang, roti yang digunakan adalah roti manis sedangkan untuk toast dan sandwich yang digunakan adalah roti tawar potong.

Sedangkan untuk minumannya, Anda dapat memilih minuman panas atau dingin dengan es batu. Yang ditawarkan adalah kopi panas dan kopi susu panas. Minuman dingin yang dapat dipilih adalah es kopi susu, es kopi karamel, es coklat, es teh hijau dan es Thai tea. Menurut informasi, favorit pemesan adalah es kopi karamel.

Harga makanan di Bake berkisar antara Rp. 9.000 – Rp. 22.500. Sedangkan minumannya dipatok harga Rp. 10.000 – Rp. 12.500 (harga Desember 2019). Harga ini cukup murah dibandingkan dengan rasa dan kualitasnya. Yang pasti mengenyangkan.

Jika Kampus Binus Araya terlalu jauh untuk Anda, datang saja ke gerai Bake lain yang berada di Pondok Blimbing Indah Blok K7 No.7 Malang. Gerai ini berada di lokasi Ronde Sulfat. Buka setiap hari juga jam 07.15 – 11.00 dan buka kembali di jam 14.00 – 21.15.

Nah, di lokasi ini tersedia lo mie dan nasi ayam Haian di setiap akhir pekan. Kedua menu ini tidak tersedia di gerai Araya Golf. Gerai Blok K7 No. 7 ini letaknya lebih dekat dari Plaza Araya dan Hotel Grand Cakra Araya Malang, jika Anda menginap disini.

Ingin menikmati enaknya roti panggang dan toast di Bake Araya Malang tapi malas keluar rumah? Pesan saja melalui layanan Go Food. Mudah bukan? Tapi toast di Bake ini memang direkomendasi deh. Menurut saya, cocok juga untuk oleh-oleh.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!